antariksa hwallandra menatap kevin ervian sinis lalu membuang mukanya.
"yaelah ngapain lagi sih buang muka lu, orang udah cakep ngapain dibuang??" cibir kevin. tetap saja hwall tidak menggubris omongan sang kakak.
dari jauh rafian sunwoo prasetyo hanya menonton kebodohan hwall yang sudah di tingkat dewa. ngapain sih berantem sama kakaknya lagi??
"ckck, biasa hwall emang gitu."
rafi terkejut ketika indra daehwi tiba-tiba saja muncul di sebelahnya. ya gusti ini admin lambesmawi tiba-tiba nongol di sini. mana abis cidukin kakel pacaran.
"heh minggat dah mending cari orang yang mau di cidukin di tempat lain." cibir rafi.
seperti angin lewat, indra hanya mengangkat pundaknya masa bodo lalu lanjut jalan ke kelas somi.
"masih?"
rafi lompat kaget, hadeh setelah indra tiba-tiba seorang bidadari muncul di depannya, gimana ga kaget??
bukannya dijawab pemuda tersebut malah memukul pundak carissa chaeyoung alias caca pelan, gadis tersebut memamerkan deretan giginya yang rapi kepada rafi yang menghasilkan jitakan kecil di jidatnya.
"heh, kurang ajar." keluh caca, rafi terkekeh melihat tingkah caca yang ngambek lucu gitu. gemes soalnya.
"iya masih berkelanjutan, udah kayak bonyok nya ae berantem." jelas rafi.
caca menyilangkan kedua tangannya di depan dadanya lalu menatap berdebatan antara hwall dan kevin yang tidak ada habis-habisnya.
"yaudah daripada nonton mereka berdua berantem mulu mendingan temenin gue ke kantin." saran caca. tentu saja rafi bilang iya, masih mending daripada nonton drama.
🚬
samuel ezra matteo mematikan putung rokoknya begitu melihat noah kalandra duduk di meja santuy club.
ia melirik febrian jaemin yang kebetulan di sebelahnya.
"jaem, tuh anak baru sokap dah namanya?" tanya samuel. sebelum menjawab, jaemin mematikan putung rokoknya seperti yang dilakukan samuel dan tengok ke arah noah.
"oalah, noah namanya." jawab jaemin.
pemuda tersebut mengajak samuel balik ke meja dan bertemu dengan noah. abisnya samuel kepo abis gimana anak barunya eh tiba-tiba nongol di depan mukanya.
memang seorang samuel ezra itu merupakan orang paling kepo setelah indra.
halah tampang doang yang berandal tapi jiwa udah kayak mak-mak kepo. cuman samuel emang.
setelah beres nyebat, kedua pemuda tersebut cabut dari sana dan kembali ke kantin, dan sepertinya kenan raesung dan antariksa hwall sudah menunggu kedatangan samuel.
sebenernya samuel mau ikut jaemin aja tapi ga enak sama kenan yang udah duduk di sana lama.
kenan yang tadinya sibuk nonton cover lagu di youtube ga kaget dengan kedatangan samuel begitu juga dengan hwall
"lha anjir gue kagak dinotis?" sahut samuel.
tetap saja, kedua temennya tidak menggubris omongannya. keduanya sibuk dengan ponsel masing-masing. "tau gitu gue bareng jaemin aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
daily life | millennials
Fanfiction'hampir' semua orang berkata bahwa masa remaja ialah masa terindah, tapi bagaimana jika masa remaja mereka tidak seindah yang dikatakan oleh sosialita? warning. lowercase, bahasa non baku, harsh words © violetfades, 2018