06. bilang aja cemburu

1.7K 189 1
                                    

pagi yang tidak menyenangkan bagi classy b.

mulai dari patricia eunbin yang telat lalu hampir dikunci gerbang hingga liptint sheri yang disita oleh anak osis.

"yA ALLAHH." teriak lucy. gadis itu menduduki dirinya di sebelah somi lalu merenggangkan ototnya.

somi di sebelahnya hanya mengangkat alis lalu kembali memainkan ponselnya.

di depannya terdapat sherina kalila yang sedang cemberut berserta kedua bodyguard pribadinya, siapa lagi kalo bukan gibran guanlin dan abimana seonho?

"sher, please jangan cemberut muluu. tar bibir lu doer kek arka mau?" bujuk gibran.

kalo ada hal apapun yang berurusan dengan seorang sheri sudah pasti ribet, gadis itu gampang sekali ngambek. makanya gibran dan bima suka was-was kalo mau berulah.

bima mengelus punggung sheri lalu menatap gibran.

"gue beliin lo liptint baru deh sher." ucap gibran.

sheri langsung membulatkan matanya lalu tersenyum mendengar ucapan gibran.

kemudian gadis itu memeluki lengan gibran dan mengeluarkan ponsel miliknya dari kantong seragam.

"gue mau yang ini gibran. yang peripera bagus bangettt, atau ga yang etude tapi warna yang ini, kalo mau yang ini gibran."

gibran mendadak pusing.

lucy dan somi hanya ketawa melihat adegan di depan mereka. abisnya lucu banget sih ini tiga orang, bersahabat aja lucu gimana salah satu dari mereka nanti jadian?

lucy membangkit dari kursinya lalu pergi ke salah satu stand makanan di kantin. maklum bos, udah laper jam segini.

teriakan dari kiri kanan gadis itu membuat dirinya menghela nafas panjang. kapan kantin sepi? saat classmeeting doang inimah.

sabar cy, udah mau uas, classmeeting sudah dekat.

baru saja gadis itu hendak memesan makanannya, seorang pemuda menabrak bahu lucy. terus lucy nya lagi pms gimana ga emosi?

"lo punya mata kan? terus kenapa main senggol gua?" sahut lucy.

pemuda itu tidak menggubriskan omongan lucy lalu lanjut memesan makanannya.

gimana gadis itu ga kesal? yang namanya luciana auristela ga pernah nyaman kalo skinship sama orang yang ia ga kenal

"heh budeg ya lo?" sahut lucy lagi. tetapi hasilnya nol, pemuda itu tetapi tidak menggubriskan omongan lucy.

udah, lucy udah ga bisa tahan.

"hhh, HEH BUDEG LO BISA DENGER GUE KAN!" teriak lucy.

suasana kantin mulai kacau gara-garanya, somi langsung berdiri dan lari menuju sahabatnya diikuti oleh sanha fakhri, indra daehwi dan felix untuk menenangkan suasananya.

kalo bukan cowo lucy udah cakar kali orangnya, serius, kalo dia somi keknya udah di taekwondo sampe tepar deh.

beneran udah jengkel banget sama orang itu lucy sampe membuat orang-orang di sekitarnya takut.

somi langsung menarik lengan lucy tetapi gadis itu malah menepisnya. wong lagi pms diganggu sih kan gimana ga kesel. giliran fakhri mencoba untuk menenangkan lucy.

"cy, udah cy, lagian ga sengaja dia." ujar fakhri lembut.

BARU KALI INI SEORANG SANHA FAKHRI BISA KALEM GA TERIAK-TERIAK

indra menyahuti omongan fakhri lalu pelan-pelan menarik lucy keluar dari kerumunan. begitupula felix, pemuda itu ga banyak ngomong karena dari apa yang nancy bilang lucy itu senggol bacok kalo lagi pms.

baru juga dua langkah lucy langsung memutar balikkan badannya menghadap pemuda itu.

gadis itu menatap nametag pemuda tersebut lalu kembali ke mejanya

kenan raesung m.


🚬


classy b (11)

nancy nikke
lucy
lo ngamuk lagi?

patricia eunbin
waduh
cerita boi

sheri kalila
i want to spill the tea
tapi tar lucy bejek gua

k. somi douma
rusuh bet pokoknya

nata heejin
ya allah cy
udah ke berapa kali sih ini?

rea ryujin
alig alig

ivanna nakyung
pms cy?

lucy citrani
y

patricia eunbin
beneran pms nih anak

alena shuhua
WEHHH
SERUU GA??

agatha siyeon
tolol

nancy nikke menggelengkan kepalanya lalu mematikan ponselnya.

di depannya ada renata heejin dan felix widiyanto yang sedang menceritakan kejadian tadi siang. lebih tepatnya felix menceritakannya ke nikke sementara nata tiba-tiba saja dateng.

"terus terus?" tanya nata

"ya terus fakhri tarik dong." jawab felix. pemuda itu sibuk menceritakan kejadian lucy dengan kenan sampe lupa nikke di sebelahnya dikacangin.

nikke hanya memainkan ponselnya sesekali melihat jam. mata cantiknya membulat ketika ada pesan yang tiba-tiba masuk ke dalam ponsel miliknya.

pak arip : bsk ada murid pindahan ya nikke

jari-jari lentiknya langsung mengetik kalimat untuk membalas pesan gurunya.

pak arip : pindahan jepang ada satu, satu lg pindahan bandung

mata cantik nikke membulat, anak jepang? nikke baru pertama kali mempunyai teman dari jepang, kalo perempuan syukur bisa temenan, kalo cowo kayaknya nikke harus pikir dua kali sebelum berteman karena felix

because he's just an overprotective friend, bahkan santuy club aja nikke dilarang berteman dengan mereka.

alasannya; mereka terlalu petakilan.

halah bilang aja cemburu.

padahal cuman temen. itu yang bikin nikke heran dengan tingkah felix, dia cuman temen tapi kenapa overprotective layak seorang pacar?

only god and felix himself that knows the reason

daily life | millennialsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang