09. tea

1.3K 174 8
                                    

kalo gue buka rp pada mau ga??
anyways happy reading


jika kalian mengira hubungan renjun dewanta dan ivanna nakyung akan mulus kalian salah besar.

mereka tidak pernah memperlihatkan kemarahan antaranya di depan umum, mereka lebih suka memedamkannya agar orang-orang tidak kepo.

ivanna yang biasanya menemani renjun di kelas kali ini lebih sering di kantin bersama adelia hyunjin dan somi. tidak ada bau keheranan di kantin, semua terlihat normal di mata masyarakat smawi kecuali classy b.

siapa lagi sih yang ga hafal dengan kebiasaan kita selain sahabat kita sendiri?

begitu situasinya ivanna.

"berantem lagi sama renjun kamu van?" tanya adel. mau dikasih tau atau ga tetap saja mereka udah menebak isi hati ivanna.

yang paling jago sih adel dan davina saeron. mereka berdua udah di level dewa kalo masalah menebak isi hati seorang ivanna nakyung.

somi yang sibuk mengunyah kentang goreng membuka suara. "diah ngwapahin khamu lwagih?" ucap somi sembari mengunyah. ivanna terkekeh dengan tingkah somi lalu membersihkan mulut gadis tersebut.

"ga ngapa-ngapain, cuman aku marah sama dia aja." jelas ivanna.

tapi yang namanya somi itu ga bakalan luput dari kata kepo. yaiyalah orang sahabatnya sendiri, indra daehwi, itu dirumorkan admin lambesmawi yang terbaru.

gadis itu bakal melakukan seribu satu cara agar ia mendapatkan jawaban yang diinginkan. contohnya sekarang.

somi menatap ivanna curiga. oh tentu gadis tersebut mengerti maksud tatapan tersebut mau ga mau ia bercerita lagi.

ivanna menghela nafas panjang.

oh this is going to be a tea spilling session

🚬

sejak pertemuan pertama antara alena shuhua dan yejina ratnasari, mereka berdua menjadi dekat.

kadang yeji nebeng sama alena balik ke rumahnya karena satu perumahan beda komplek. kadang alena yang nebeng sama yeji, ya vice versa.

dapat dibilang selain jeno dan classy b, alena menemukan sahabat terbarunya.

semua tidak tahu bahwa yeji yang keliatannya diem-diem sangar itu sebenarnya lambe julid, ngejulidnya keluar saat cuman bareng alena atau noah. beuh lambe julid banget sampe diem-diem follow lambesmawi.

setiap lambesmawi posting yeji langsung ss kirim ke alena.

alena sendiri sampe heran, anaknya julid banget sampe lambesmawi dikepoin. emang aryejina ratnasari adalah jiwa julid.

"kemaren kan gue udah kirimin postingan terbaru lambesmawi kan, terus abis gue baca komennya, beuh beneran dong." jelas yeji.

mendengarkan penjelasan yeji membuat alena terkekeh. siapa sangka bahwa gadis yang jutek, misterius, tomboy abis bisa temenan dengan seorang alena shuhua hera, sahabatan lagi.

yeji menunjukkan hasil ss dari ponsel miliknya kepada alena.

di kelas yang kosong nan sepi, kedua gadis ini berjulid ria. dengan hal yang simpel, mereka bahagia.

yeji yang tadinya sibuk scroll timeline twitter, terkejut dengan kehadiran noah kalandra di ambang pintu kelasnya.

pemuda tersebut mengetok pintu kelas mereka dan berdiri di sana. alena memiringkan kepalanya lalu menatap yeji penuh tanya.

"ngapain?" tanya yeji. noah mengambil kursi terdekat dengannya lalu mendudukinya menghadap kedua gadis tersebut. "cuman jenguk lu emang ga boleh?" jelas noah.

yeji tidak menjawab pertanyaan noah melainkan kembali berbincang dengan alena.

oh tentu alena menyadari itu semua emang alena bego? kadang iya kadang ga. di sebelah yeji noah duduk dengan manis dan mendengarkan percakapan kedua gadis ini.

"oh ini sodaranya gibran yang legendaris itu?" tanya noah kepada yeji.

alena mengangkatkan alisnya bingung. sejak kapan ia legendaris? bukannya agatha siyeon atau sherina kalila lebih terkenal atau legendaris?

yeji terkekeh mendengar pertanyaan noah, bukannya menjawab gadis bersurai hitam tersebut membisikkan sesuatu ke alena dan dijawab dengan sebuah anggukkan olehnya.

"ini alena shuhua, iya dia sodaranya gibran yang katanya legendaris tapi kata dia sendiri b aja, tuhkan lo nya aja yang lebay." jelas yeji.

noah berasa seperti orang bego sekarang, udah memalukan diri sendiri di depan orang yang diomongin.

lagi-lagi yeji dibuat terkekeh oleh sodaranya, lucu banget sih dia. kalo bukan sodara aja udah dijadiin pacar.

alena hanya tersenyum canggung lalu tertawa kecil melihat tingkah noah yang kikuk. sementara yang salting mendadak normal lagi.

"andhra noah kalandra." pemuda tersebut memperkenalkan dirinya kepada alena dan membisikkan sesuatu kepada yeji.

yeji tertawa, gimana tidak kalo noah membisikkan sesuatu yang lucu banget.

"le, kata sodara gue lo cakep bener HAHAH APASIH LO SAT TUMBEN GINI." sahut yeji kepada noah.

lagi dan lagi noah salting, ya gimana bor, emang cakep bener alena, bahkan alena nya sendiri sudah terbiasa dipanggil cantik oleh orang-orang.

"makasi lho noah."


kalo berminat rp dm ke xiusueshi di ig

daily life | millennialsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang