Part 2 dari 'secret'
Shutt... Sean punya rahasia lain nih..
Warning!! (Aman kok hihihi)
.
.
.
Seorang wanita cantik nampak asik menerima telpon, dia berdiri di balkon apartemennya tanpa menyadari sang suami sudah berada tepat dibelakangnya. Menatap bertanya dengan siapa istri cantiknya ini sibuk bertelepon ria.
'Iya iya aku sama Naoki akan datang kok, lagian kan kuliah Naoki lagi libur.'
'...'
'Siap-siap, secepatnga kami akan pulang ke Indonesia.'
'...'
'Iya, sampai jumpa ma.'
Tut...
"Dari mama Ve?" ucap Naoki tiba-tiba di belakang membuat Veranda terlonjak kaget.
"Yaampun kamu ngagetin aku aja sih Ki." Naoki terkikik terduduk di kursi balkon, menarik Veranda kedalam pelukannya membuat sang istri duduk diatas pangkuannya. Dia menciumi leher belakang jenjang tersebut membuat Veranda kegelian sendiri.
"Oh iya tadi mama telpon nyuruh kita pulang, Shania mau nikah." ucap Veranda menarik kepalanya menjauh untuk menghentikan tingkah nakal suaminya.
Mulut Naoki membulat membentuk huruf O dengan kepala yang mengangguk pelan. Shania ini adik kedua Veranda, fyi aja Ve punya tiga adik dan semuanya adalah cewe. Yang pertama Shania yang mau nikah itu, lalu ada Gracia yang seumuran dengan Sean sama-sama masih kuliah, kemudian yang terakhir bernama Violeta yang sekarang baru kelas 2 sma.
"Emm kamu liburnya kapan?" tanya Ve mengusap dada suaminya.
"Aku lusa udah libur kok, nanti aku bakal minta ijin sama dosenku jadi kita bisa beberapa hari di sana."
Veranda berteriak girang, dirinya sudah lama sekali tidak pulang ke Indonesia. Mungkin sudah hampir dua tahun karena Naoki sedang sibuk-sibuknya disini. Akhirnya di hari bahagia sang adik dia bisa pulang.
Hari bahagia untuk Shania pun datang, pernikahannya bersama dengan Bobby dilaksanakan di pulau dewata membuat kedua orang tua mereka menyewa hotel untuk seluruh keluarga yang datang untuk menghadiri acara bahagia bagi Boby dan Shania.
Acara pernikahan berjalan dengan lancar, semuanya berjalan sesuai rencana. Hari sudah berganti menjadi malam, kini si pengantin baru sudah masuk kedalam kamar untuk istirahat sedangkan yang lain bisa menikmati suasana Bali.
Tentu saja Sean juga menjadi salah satu tamu undangan, saat ini dia tengah berenang santai di kolam renang hotel sendirian karena memang hari sudah larut. Selesai berenang membuat perutnya kelaparan, dipesannya sekotak besar pizza untuk menemani waktu malamnya yang akan di habiskan dengan melihat pertandingan sepak bola.
Tetttt tettt...
Bel kamar milik Sean berbunyi, segera dia berlari hendak membuka pintu kamar. Cepat banget tukang pizza nya batinnya.
Namun saat membuka pintu Sean harus kecewa karena bukan pizzanya yang datang, melainkan sesosok gadis cantik yang tengah memasang wajah kagetnya. Wajah cantik, imut dan lucu memakai tanktop ditambah celana super pendek gemes membuat gadis ini sangat menggemaskan.
"Loh kok malah kak Sean, ngapain kak?" tanya gadis itu membuat Sean memutar malas kedua bola matanya.
"Yang harusnya ngomong kayak gitu kan gue, ngapain sih lu disini? Gue kira abang pizza yang dateng."
KAMU SEDANG MEMBACA
os jeketi
Short Storyo.. o.. o.. os aja ya kan... oneshoot pairing jkt-an yang kebanyakan tentang veomi.