Chapter 10

3.9K 120 1
                                    

Happy reading!

"Jovan?" Tanya Elina dengan muka yang kaget. Ya yang didepan kelas Elina adalah Jovan

"Iya ini gue, gak usah kaget gitu kali" Ucap Jovan terkekeh, sesuatu yang langka bagi yang melihat kejadian ini karena seorang Jovan yang dingin dan jutek bisa tersenyum karena sosok Elina.

"Jadi ngapain lu kesini?" Tanya Elina.

"Oh iya,nih gue beliin nasi goreng buat lo kan tadi lu belum sempat makan kan? Dimakan ya bentar lagi bel masuk bunyi" Ucap Jovan sambil mengasih nasi goreng kepada Elina mengacak ngacak pelan rambut Elina.

"Hm, makasih" Ucap Elina sambil tersenyum manis.

'Gue kangen sama senyuman itu Angel' Batin Jovan.

"Sama sama..." Ucap Jovan sambil tersenyum jahil.

      Elina pun terpaku dengan apa yang tadi diucapkan oleh Jovan.

"Ih apaan sih pacar bukan sok sok an ah" Ucap Elina menahan rona merah.

"Hahaha uuuuu kasian ini pipi merah begini" Ucap Jovan tertawa untuk pertama kali nya sambil mencubit pipi Elina

'Aduh gila itu Jovan manis banget senyumnya'

'Aduh dede gak kuat mazzzz'

'Aduh dede bisa mimisan kalau kayak gini'

'Aduhhhh pengen diposisinya Elina'

   Begitulah celotehan karena melihat Jovan tertawa.

'Lebay amat dah cuma liat kek gitu, berasa liat artis Korea kali ah' Batin Elina.

"Yaudah masuk sana dimakan ya, ntar pulangnya bareng gue oke?" Ucap Jovan meninggalkan Elina didepan kelasnya.

"Ekhm ekhm ada yang ngapelin nih" Ucap Dira menggoda Elina.

"..."

"Wailah gue dikacangin yaa, woy!" Seru Dira mengebrak meja.

"Hah? Apaan sorry sorry gue gak denger lu ngomong apaan?" Jelas Elina kaget.

"Iyalah lu gak denger orang lu ngelamun, ngelamunin apaan sih?" Tanya Rissa

"Au nih" Ucap Dira.

"Eh eh kan nanti malam kata Alvin sih Ryan nantangin sih Queen Racing." Seru Sasha.

"Hah? Emang dia bisa, seorang King Racing aja kalah apa lagi dia" Ucap Dira yang kesal dengan kelakuan abangnya.

'Hahahah ada yang nantangin gue balapan ternyata' Batin Elina sambil menujukkan smirk.

Kringg Kringg Kringg

"Anak anak hari ini kalian dibolehkan pulang cepat ya dikarenakan guru ada rapat" Ucap Wali Kelas IPA 3.

"Oke buuu" Seru semua anak IPA 3.

"Elina dipanggil sama Jovan tuh" Ucap Udin teman sekelasnya.

"Gue cabut duluan bye" Ucap Elina meninggalkan kelas.

"Jadikan pulang bareng?" Tanya Jovan.

"Hm" Sahut Elina.

"Yaudah yuk" Ucap Jovan menggenggam tangan Elina.

"Iya" Ucap Elina.

         Sesampainya di parkiran Jovan pun membukakan pintu mobilnya untuk Elina.

"Silahkan masuk Princess cantik" Ucap Jovan tersenyum.

"Makasih." Ucap Elina.

FAKE NERD (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang