Chapter 13

3.6K 119 0
                                    

Happy Reading!

Author Pov.

   Sambil berjalan masuk kedalam rumah Ryan merangkul Rissa yang kini sudah menjadi pacarnya. Semua yang melihat ini memasang muka tak percaya dengan apa yang ada didepan matanya.

"Eh Yan jangan asal megang anak orang!" Ucap Leon.

"Apaan sih lu gaje tau gak, orang Rissa aja udah jadi pacar gue." Ucap Ryan santai.

"Hah!!!" Ucap semua yang ada disana kompak bahkan Dira yang sedang memainkan ponselnya ikut berteriak dan menatap Rissa dengan tatapan mengintrogasi.

"Rissa lu beneran pacaran? Kok lu mau sih sama curut satu ini? Ntar kalo lu diapa apain gimana? Aduh Rissa kok lu bodoh banget si mau pacaran sama curut yang gak jelas ini?!" Ucap Dira dengan pertanyaan pertanyaan yang dia lontarkan.

"Ya gitu dah Dir." Ucap Rissa dengan nyengir kuda.

"Eh anak kutil seenaknya banget lu ngatain abang lu yang ganteng ini dengan sebutan curut!" Teriak Ryan dengan emosi karenak tidak terima dirinya dikatain curut oleh adiknya.

"Lah emang kenapa? Masalah? Trus lu kenapa ngatain gue anak kutil segala?" Tanya Dira lagi.

"Masalah lah kan muka abang cakep pake banget masa iya dimirip miripin sama curut?!" Tanya Ryan yang masih tak terima dirinya dikatain.

"Hah! Apa gue gak salah denger muka lu cakep? Gak salah tuh muka pas pasan aja bangga, muka lu itu mirip sama curut." Ucap Dira yang masih meledek Ryan.

    Rissa yang melihat itu hanya duduk diam dan menyaksikan sahabat, dan pacarnya berantem dan saling mengejek. Ryan yang melihat itu langsung meminta bantuan Rissa.

"Sayang bantuin aku dong masa aku diejek sama Dira." Ucap Ryan dengan nada manja.

"Sayang yang punya masalah kan kamu kenapa jadi minta bantuan aku? Kalo itu masalah kamu ya selesainnya sendiri ya." Ucap Rissa dengan ekspresi tanpa dosa.

      Semua yang ada diruangan itu tertawa terbahak bahak mendengan penjelas yang Rissa berikan termasuk Leon yang sampai terpingkal pingkal. Ryan hanya cemberut karna merasa dia tidak mendapatkan bantuan.

"Ih kamu kok gitu sih sayang?!" Tanya Ryan masih dengan nada manja.

   Rissa hanya menoleh dan tidak menjawab apapun.

"Mampus lu bang makanya kalo gue bilangin tuh ngerti muka udah kaya curut, pas pas an lagi masih mending sahabat gue yang satu ini masih mau sama lu." Ucap Dira dan hanya dibalas anggukan oleh Ryan.

"Dah capek gue ngomong sama lu." Sambung Dira dan duduk disebelah Rissa.

"Ehh iya Riss nanti kalo Elina tau lu dah punya pacar pasti dia bakal mengintrogasi lu deh." Ucap Dira memberitahukan hal yang penting ini kepada Rissa.

"Oh iya duh gimana nih?" Tanya Rissa kepada Dira.

"Gue sih gak tau ya mending lu pikirin jawaban yang tepat untuk menjawab pertanyaan yang nanti bajal Elina kasih." Ucap Dira sambil menyalakan ponselnya.

     Semua orang yang ada diruangan itu hanya terdiam dan kadang bercanda sambil menunggu Elina dan Jovan pulang dari supermarket, mereka hanya menunggu makanan yang Elina dan Jovan bawa dari supermarket.

FAKE NERD (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang