Prolog***

316 50 39
                                    

❄❄❄

"Mengapa harus aku?...," Bibir merah itu bergetar. "Mengapa aku? Tidak adakah orang lain yang dapat kau sukai?" Mata sipitnya turut menatap tajam. "Tidak adakah laki-laki lain yang menarik di hatimu?" Pertanyaan itu... persis seperti tahun lalu.

Aku terdiam. Mulutku membisu dan tenggorokanku tercekat. Menahan helaan napas. Menahan isak.

"Aku tidak bisa...," Pelan ia mendorong uluran tanganku menjauhi tubuhnya. "Aku tidak mau Natsu-chan, aku tidak mau menyakiti orang lain, terutama kamu."

Menyakiti? Justru dengan menolaknya ia semakin menyakitiku. Hatiku dingin, sedingin udara saat ini, namun mataku justru terasa panas.

"Berikan saja itu kepada orang lain." Perkataannya mengiris hatiku, "Aku tidak bisa... gomen." Hanya itu, hanya itu yang dapat ia katakan. Kemudian dia pergi, membelah hawa dingin dan menginjak tumpukan salju. Seperti membelah dan menginjak-injak hatiku. Sama seperti sebelumnya.

Aku mengeratkan pelukan ke syal biru muda yang setahun ini kuhabiskan hanya untuk merajutnya. Memberikan kepada orang yang kusukai saat musim dingin tiba, dan ditolaknya seperti tahun-tahun sebelumnya.

Menyerah? ingin sekali rasanya melakukan hal itu. Namun ibaratkan tumpukan salju, setebal apapun pasti akan mencair. Aku yakin hari itu akan datang.

Kuratapi punggungnya yang membelakangiku dengan mata yang berembun, sudah biasa. Namun sakit, rasa sakit selalu berbeda tiap bertambahnya detik dan rasa itu semakin bertambah.

Berharap terhadap sesuatu yang semakin memuai. Mataku berembun lalu berair. Menangis terisak hingga tersendat-sendat.

Di setiap musim dingin, kubiarkan air mataku menjadi kepingan salju.

Mengapa harus aku yang kau sukai?

"Mengapa harus kau yang aku sukai?"

-WINTER-

Hallo, Konnichiwa...

Akhirnya bisa update nih cerita.

Seperti yang author beritakan sebelumnya kalau cerita ini adalah naskah novel pertama yang author selesaikan😊

Sudah berkali-kali dirombak bahkan lebih sering dari OWY.

Pernah dipublish dua chapter di Wattpad dan diunpublish lagi. Tapi sekarang kalian bisa membacanya.

Selamat membaca🙌

Yuki [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang