❄❄❄
"Selesai!" Teriak Natsu seraya mengangkat hasil rajutannya, "kau lihat Yori-chan? Kali ini bagus bukan?" Natsu memperlihatkan syal rajutannya di depan Yori.
Temannya itu hanya mengangguk pelan, tak selera.
"Aku menyelesaikannya tepat waktu, tepat pada saat musim salju sendiri telah tiba." Natsu kembali berseru, Yori hanya duduk diam di pojokkan kamarnya. Memerhatikan keadaan kosong di balik jendela.
Kali ini dengan semangatnya Natsu menyelesaikan syal rajutannya, tentunya dengan banyak bantuan Yori. Setelah berhenti merajut sekitar satu bulan, akhirnya Natsu menyelesaikannya.
Setelah pernyataan yang diakui Nishimura di festival Tsukimi bulan lalu, Natsu menyadari bahwa harapan-harapannya selama ini selalu hidup. Orang yang sembilan tahun ia sukai, ternyata juga menyimpan perasaan yang sama. Begitu sulitkah bagi Nishimura mengakuinya? Entahlah, Natsu tidak tahu dan tidak peduli, karena ia yakin syal ke sembilannya kali ini pasti akan diterima Nishimura.
Namun, kembali ada yang aneh belakangan ini, bukan hanya Kamura yang semakin menjauhinya, Natsu tahu Kamura masih marah padanya. Tapi Yori, entah mengapa ada perubahan yang begitu signifikan kepada Yori.
Awalnya, setelah hari di festival Tsukimi, Natsu memberitahukan semuannya kepada Yori dan Yori juga menampilkan ekspresi yang sangat terkejut dan terlonjak melompat-lompat kegirangan. Mengatakan bahwa perjuangan Natsu selama ini tidaklah sia-sia. Namun, saat rajutan syal segera selesai, keadaannya seolah berubah total, seakan Yori mempunyai kepribadaian ganda.
Tapi itu tidak mungkin.
Hanya saja, Yori tidak lagi menanggapi cerita Natsu secara berlebihan seperti Yori yang dulu. Dia hanya menanggapi setiap cerita yang Natsu bawakan dengan kalimat pendek, kadang juga hanya anggukkan atau senyum tipis, tidak terdengar sekalipun kekehan atau tawa lebar dari mulutnya.
Sempat Natsu tanya tapi Yori hanya terdiam lama menatap lamat-lamat Natsu dan menjawab datar 'aku tidak apa-apa'.
Mungkin itu masih terdengar biasa saja.
Tapi setelah malam saat Nishimura mengakui perasaannya, mereka sering bertemu, berjalan bersama, dan terkadang juga menonton bioskop bersama. Namun, Yori seolah tidak suka dengan hal itu. Nampak sekali di wajahnya raut kekesalan.
Kamura juga terlihat sama, namun Natsu tahu alasannya. Kamura selama ini menyukainya. Dan Natsu tidak bisa membalas perasaannya, meskipun terkadang detak jantung Natsu sering berkejaran aneh saat Kamura bertindak berani di depan Natsu ataupun hanya tersenyum lebar kepadanya. Akihr-akhir ini Natsu juga berusaha memperbaiki hubungannya, namun Kamura menghindar, seolah tidak lagi menginginkan persahabatan mereka kembali.
Dan Natsu mundur.
Untuk Karin, setelahnya Nishimura tidak lagi berhubungan dengan gadis itu. Nishimura lebih banyak menghabiskan waktu bersama Natsu di bulan November ini, dan sekarang tengah berjalan di awalan bulan Desember. Di sinilah Yori menjadi aneh.
Awalnya juga Natsu mengira hubungannya dengan Kobayashi sedang bermasalah, namun ternyata tidak, Yori seperti tidak menerima hubungan mereka. Oke, sebenarnya Nishimura dan Natsu masih belum menjalin hubungan apapun selain berteman. Tapi mengapa Yori seakan tidak suka dengan kedekatan mereka saat ini? Hal itu yang masih menjadi pertanyaan Natsu sampai sekarang.
Jika kau tahu kabar ini apa kau akan turut senang Matsu-chan?
Malam ini berbintang meskipun awan menutupinya sebagian, serta kepingan salju yang kembali lagi menyelimuti kota Kyoto. Natsu hanya terdiam di dekat jendela kamarnya dengan lampu yang sengaja dimatikan. Semakin gelap semakin jelas bintang terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuki [TAMAT]
Teen FictionSetelah delapan tahun dihabiskan hanya untuk mengejar Nishimura Kaito, Natsu baru menyadari bahwa tindakannya tak lebih dari seorang gadis yang anarkis. Pertama, dia pikir dia akan mendapatkan cowok itu meski harus mengejar hingga ke Kyoto. Kedua, d...