[The Story Behind]

2.8K 344 29
                                    

I want to know more about him

...

"Nana Hyung-ie..."

Ini sudah ke 15 kalinya Jisung menggumamkan nama itu.

Saat ini remaja tampan itu sedang bergelung dengan nyaman diatas ranjangnya sambil menatap langit-langit kamarnya yang berwarna putih.

Sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 10 pagi di hari Sabtu.

Kalian tahu apa artinya itu?

Sekolah libur hari ini.

Kalian pasti tahu apa yang remaja 17 tahun itu rindukan bukan?

Tentu saja bukan sekolah dengan segala pelajarannya yang membuat kepala Jisung ingin lepas setiap harinya.

Ia merindukan Na Jaemin.

Coach dance-nya sekaligus seseorang yang paling sering memenuhi pikirannya setiap harinya.

Jisung merindukan Namja manis itu.

Sungguh.

Jaemin dan senyumannya adalah segalanya bagi Jisung. Rasanya tak bertemu sehari saja sudah menyesakkan sekali untuknya.

Dulu, sebelum mengenal Jaemin, Jisung selalu sangat menyukai hari Sabtu dan Minggu.

Namun sekarang dua hari itu adalah hari yang paling menyebalkan baginya setelah hari Senin.

Alasannya, tentu saja karena ia tak bisa bertemu dengan Hyung tercintanya itu.

Tring!

Jisung menoleh saat mendengar sebuah notifikasi dari ponselnya yang ia letakkan diatas nakas disamping ranjangnya.

nana_jaem just posted a picture.

Jisung langsung mendudukkan tubuhnya saat melihat username yang tentu saja sangat ia kenal itu.

Dengan cekatan ia membuka aplikasi Insta-nya dan melihat foto apa yang baru saja Jaemin tambahkan.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

nana_jaem

nana_jaem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3.389 likes
nana_jaem Saturdate With jeno_lee ♪ヽ(*'∀')ノ
429 comments
hwang.jinjin Oke, aku tak diajak ('~`) cukup tahu saja.
lonjunnie Kenapa tak ajak aku (ಥ ͜ʖಥ)
haehyuck Sudah biasa seperti ini sejak dulu ( ̄‐ ̄)
jisung_han Bawakan aku oleh-oleh ya
seung.min Kalian kencan?

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Jisung melebarkan matanya.

'Apa-apaan ini? Apanya yang Saturdate? Apa maksudnya komentar-komentar ini? Dan siapa Jeno Lee itu?' Ratusan pertanyaan berputar-putar dikepala Jisung setelah melihat postingan itu.

First SightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang