Can I be your guardian?
...
Flashback
Chenle hanya bisa menegang begitu mendengar pernyataan yang Hyunjin ucapkan. Dalam hati ia berdoa agar setidaknya identitasnya tidak terungkap.
“Lalu apa katanya Hyung?” Jisung berjalan mendekat dan duduk di sisi ranjang Jaemin saat melihat raut wajah kekasihnya itu yang mulai menegang.
“Aku belum bertemu langsung dengan pelakunya. Tapi polisi bilang, saat diintrogasi dia mengaku bahwa dia melakukan itu sendiri. Dan juga, pelakunya terus-terusan bilang bahwa dia membenci Jaemin secara berulang-ulang.”
Jaemin mulai takut. Ia meraih tangan Jisung dan meremasnya kuat-kuat untuk menyalurkan rasa takutnya. “Jisung-ie...”
Menyadari Jaemin yang ketakutan, Jisung meraih kepala Jaemin dan menyandarkannya di bahunya. Berusaha mengatakan bahwa tak akan terjadi apa-apa lagi pada Jaemin.
“Apa aku bisa membantu?” sela Chenle tiba-tiba.
Ketiga Namja lainnya menoleh dan menatap Chenle dengan tatapan yang sulit diartikan. “Apa maksudmu?” tanya Hyunjin.
“Babaku punya koneksi yang kuat dengan pengacara-pengacara terbaik di negara ini. Mungkin saja aku bisa membantu untuk kasus Jaemin Hyung.” Ucapnya. “karena menurutku, hal seperti ini sudah sangat berbahaya, ini percobaan pembunuhan.”
“Kau benar,” Jisung menyetujui. “bagaimana Hyung? Kita bisa andalkan bantuan dari Chenle-ssi. Kasus ini akan jadi lebih mudah dengan bantuannya.”
Hyunjin selaku pengurus utama dari kasus ini pun mengusap-usap dagunya seolah berfikir. Well, memang tak ada salahnya meminta bantuan dari si anak konglomerat itu bukan?
“Baiklah, kau bisa bicarakan hal ini denganku nanti Chenle-ssi. Sekarang bukan saat yang tepat.” Imbuh Hyunjin.
Chenle berjalan ke sisi ranjang Jaemin yang satunya dan meraih tangan Namja manis itu untuk digenggam. Jaemin mengangkat kepalanya dari bahu Jisung dan balik tersenyum menatap Chenle.
“Terima kasih untuk hari ini, Hyung. Aku pulang dulu.”
Sekarang kondisi Jaemin sudah sembuh total. Namja Na itu kembali melakukan aktivitas kesehariannya seperti biasa. Bahkan sekarang ia sedang sibuk berlatih dance dengan para anggota clubnya menggunakan lagu baru Boygrup NCT 127 yang berjudul Simon Says.
Bukan apa-apa, hanya saja menurut Jaemin koreografi dari lagu itu sangat keren dan cukup bagus untuk menjadi bahan latihan untuk hari ini.
Sementara Hyunjin? pastinya dia ada disana. namun dia hanya duduk di sofa sembari menikmati keripik kentangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight
Fanfiction"Cinta pada pandangan pertama bukanlah hal yang mustahil dalam kehidupan," Park Ji Sung × Na Jae Min [Bahasa]