07. Laebit

846 125 10
                                    

Aku tengah bercermin dan memakai dasi pita bewarna merahku, ya, aku sedang memakai seragam baruku.

"Aku akan cantik dengan seragam baruku, semoga Kim Taehyung melihatku." Ujar Chaeyoung sambil menepuk-nepuk spons dengan baluran dempul ke atas wajahnya.

"Aku hanya perlu membuat Jeon Jungkook tahu, jika aku ini hidup, udah itu saja lebih dari cukup." Tutur Tzuyu yang asik mengoles liptint peach di bibirnya.

"Aku lah yang akan paling dilihat Min Yoongi."

Uhuk!

Aku sedikit tersentak karena selera orang yang mereka sukai berbeda-beda. Terlebih lagi Jihyo, teman yang paling dekat denganku, dia menyukai si Min Yoongi itu.

Aku merasa ketiga temanku langsung menoleh ke arahku, tentu aku berusaha mengambil segelas air.

"Kau baik-baik saja Dahyun-ah?" Tanya Jihyo dengan suara khasnya yang lembut.

Tidak juga.

"Apa kalian benar-benar menyukai orang yang disebut dengan ketiga senior perempuan kemarin?" Tanyaku hati-hati.

"Semua juga merasakan hal yang sama, tapi tentu kami bertiga hanya cukup mengagumi tanpa harus memiliki," Jelas Tzuyu, "Bukan begitu?" Tanyanya pada Chaeyoung.

"Huum." Chaeyoung sendiri menyahutinya.

Ya, memang menyukai seseorang adalah hal yang lumrah, tapi mengingat Daisy Sunbaenim yang kelewat batas tentu membuatku masih penasaran, kenapa hanya dengan berbicara bersama orang yang dia sukai harus sampai bermain senjata tajam. Semua juga menyukai Kim Taehyung kan? Apa dia juga harus melakukan itu pada semua yang menyukai Taehyung? Ya bisa jadi nanti Chaeyoung akan dikuliti habis dengannya. Chaeyoung, kau harus berhati-hati ya.

"Nyawa kalian ada sembilan ya?" Tanyaku.

===

Obsesi merupakan ide, gagasan, pemikiran atau gambaran yang menyita pikiran secara berlebih sampai dengan menimbulkan cemas atau gangguan dalam beraktifitas sehingga menurunkan kualitas hidup.

Ya, itu seperti Daisy Sunbaenim, hidupnya menjadi tak berkualitas jika dia harus berlebihan seperti itu. Menjijikan! Dia terlihat cantik tapi jika seperti psikopat itu tentu menyeramkan bukan?

Selain itu, obsesi juga dapat mengganggu orang lain.

Tentu saja! Itu memang benar! Dia bukan hanya menggangu Taehyung Sunbaenim saja tapi dia juga mengangguku, aish! Bahkan aku sulit tidur semalam. Bukan karena nyamuk yang terus datang tapi dia juga mengiang-ngiang dikepalaku.

Obsesi ternyata gangguan jiwa berupa pikiran yang selalu menggoda dan sukar dihilangkan.

Memang benar juga bahwa Daisy Eonni seperti memiliki gangguan kejiwaan.

Duk!

Argh! Ponselku! Ponsel baruku, siapa yang melempar bola basket ke arah ponselku? Mataku nanar sangat geram mencari sosok yang melempar bola ke arahku, tapi di sana semua laki-laki tengah menatapku seperti menunggu bolanya diberikan kembali padanya.

Ambil saja sendiri bodoh!

Seseorang datang mengambil ponselku dan melihat kondisinya tapi bukan itu yang dia lakukan, dia membaca artikel yang sedang aku baca.

"Apa kau sedang terobsesi pada seseorang?" Tanyanya sambil terus menatap layar ponselku.

"Yak!" Aku langsung merebut ponselku dari tangannya. Bisa jadi dia yang melempar bola kearahku kan?

Disorder✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang