Chapter nine

3.8K 198 43
                                    

Perhatian, untuk para readers. Di chapter ini agak sedikit vulgar dan yah begitulah tidak perlu dijelaskan secara rinci😂. Kalau menurut readers tidak vulgar baiklah berarti ini hanya menurut kuki yang masih polos, se polos bottom nya bayi. Jadi mohon untuk kebijakannya ya. Hehe selamat membaca.
.
.
.
.
.
.

Jimin yang sedang fokus mengerjakan sesuatu di ruang CEO, tiba tiba ponselnya berbunyi.

Let me love you...

"Bagaimana hyung?"

"..."

"Baiklah hyung, terus cari siapa pelakunya, yah hyung tau sendiri bagaimana Taehyung"

"..."

"Ne, akan ku sampaikan"

Bip

Jimin memasukkan kembali ponselnya ke dalam sakunya, kemudian menatap Taehyung yang sedari tadi sudah menatapnya.

"Bagaimana apa kata Daniel hyung?" tanya Taehyung penasaran

"Dia bilang, pelakunya belum bisa ditemukan tapi dia berhasil menutup semua informasi tentang Jungkook, dan benar seseorang sedang mencari informasi itu setelah Daniel hyung menutupnya" jelas Jimin

"Bagus, terus cari pelakunya dan aku akan menghukumnya karena berani mencampuri privasiku"

"A-a eum- 5 menit lagi rapat akan dimulai Tae" Jimin sedikit gugup karena merasakan aura mencekam di sekitar Taehyung

"Baiklah"

~~~~~~~~

Di tempat lain seorang namja sedang mengotak-atik komputernya dengan cepat dan lihai, sesekali ia bergumam.

"Aissh, kenapa banyak sekali? Seharusnya ini bukan kerjaanku, kemana sih dia, sudah tau kerjaannya banyak begini dan dia pergi? Dasar, kalau dia bukan sahabatku sudah kujadikan dia makanan yeontan"

Ya..Park Bogum seorang psikolog, dia sedang mengerjakan berkas-berkas yang seharusnya dikerjakan oleh Hoseok dokter umum di rumah sakit Bangtan, tapi karena saat ini Hoseok tidak ada dan berkas itu secepatnya harus diselesaikan jadilah Bogum yang mengerjakannya.

~~~~~~~~~

Di kampus Jungkook berusaha sembunyi dari eonnienya Seokjin. Dan sekarang Jungkook sedang berada di kelas dance dengan Lisa di sampingnya yang sedari tadi melihat keadaan Jungkook yang uring-uringan akhirnya mulai jengah.

"Kuk, kamu kenapa sih dari tadi misuh-misuh ga jelas"

"Eum hehe"

"Kenapa? Coba cerita"

"Ga, nanti kamu ketawa"

"No, janji deh ga akan ketawa"

"Eum, i-itu Jinnie eonnie.."

"Kenapa dengan Jinnie eonnie?"

"Eum, huweee seperti biasa dia nyuruh aku untuk jadi fake boyfriendnya, huweee aku ga mau"

"Ppffttt, bwahahaha"

"Tuh kan kamu ketawa"

"Mian mian, jadi kamu maunya gimana?

"Bantu aku sembunyi dari eonnie"

"Hmm, okedeh aku bantuin, tapi semampuku aja ya"

Akhirnya kelas mereka selesai dan mereka ke menuju ke kantin, tapi saat perjalanan menuju ke kantin mereka bertemu dengan orang yang ingin Jungkook hindari.

"Duh kan ada eonnie huweee, balik Lis balik" rengek Jungkook menarik Lisa

"Kookie.." panggil Jin

Psychopath- VKOOK (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang