Fiveteen

2.4K 164 9
                                    

Warning!!!

Adegan 🔞

Yang dibawah umur atau tidak nyaman langkahi adegan 🔞

Sebelumnya vote dulu ya:)

Thanks
.
.
.
.
.

Wonwoo membanting pintu kamarnya frustasi dengan keberadaan Jungkook. Terlalu menyesal membiarkan adiknya pergi sendiri. Ingatannya kembali saat terakhir mereka bertemu.

"Seharusnya aku melarangnya pergi sendirian"

Pintu kamar terbuka, memperlihatkan yeoja cantik sedang menatap suaminya dengan cemas dan menghampirinya. Mendudukkan dirinya di sebelah suaminya.

"Ada apa?" menggenggam tangan suaminya.

"Kookie.."

"Kenapa dengan Kookie?"

"Kookie hilang.." tangis Wonwoo pecah.

"Apa?! Bagaimana bisa?!" Somi terkejut dan panik lalu memeluk suaminya.

"Ini salahku, aku membiarkannya pergi sendirian, oppa macam apa aku ini, aku tidak bisa menjaganya" Wonwoo mengeratkan pelukannya pada istrinya.

"Jangan bicara seperti itu, jangan menyalahkan dirimu sendiri, kita akan mencarinya bersama" suara Somi sedikit bergetar.

Hampir saja tangis Somi pecah namun dia menahannya mencoba untuk tenang. Sakit sekali melihat suaminya seperti ini, Somi tahu Jungkook sangat berharga baginya lebih dari apapun. Wonwoo melepaskan pelukannya merogoh sakunya untuk mengambil ponselnya. Lalu menghubungi seseorang.

"Kerahkan anak buahmu untuk mencari Jungkook, sekarang!!"

BIP

Wonwoo berdiri melangkahkan kakinya keluar. Namun, Somi menahan tangannya.

"Ada apa?" tanya Wonwoo.

"Kau mau kemana?"

"Aku akan mencari Kookie"

"Aku ikut"

"Tidak kau di sini saja, kau sudah lelah mengurus rumah sayang, lebih baik istirahat"

"Dan aku tidak akan membiarkan suamiku berjuang sendiri, aku akan ikut, Kookie juga adikku"

"Baiklah, ayo"

Tanpa membuang waktu pasutri itu langsung pergi mencari Jungkook dengan mobilnya. Mereka terus berkomunikasi dengan anak buahnya hingga malam tiba. Namun tetap saja mereka tidak menemukan Jungkook.

"Sayang, hari sudah malam ayo kita pulang" ajak Somi.

"Tidak, kita akan mencari Kookie sampai ketemu" tegas Wonwoo.

"Tapi hari sudah malam, kau juga perlu istirahat, kita akan mencari Kookie lagi besok"

"Tapi Kookie belum ketemu!!" suara Wonwoo meninggi.

"Iya, masih ada besok say..."

"Bagaimana bisa?! Aku bersantai di rumah sementara adikku tidak tau bagaimana keadaannya. Aku takut terjadi sesuatu padanya!!"

"Aku juga takut Wonwoo!!!" Somi sedikit berteriak.

"Hiks..aku sangat takut Wonwoo..hiks..aku sangat takut terjadi sesuatu pada Kookie,tapi setidaknya kau juga memikirkan dirimu..hiks..kau butuh istirahat..hiks..aku tidak bisa melihatmu seperti ini" akhirnya tangis Somi pecah.

Psychopath- VKOOK (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang