Setelah kejadian tadi pagi, Jungkook merasa sedikit gelisah. Entah mengapa dia juga tidak tahu. Ada sesuatu yang sangat mengganjal dihatinya meskipun hanya sebuah pertanyaan.
Mengapa saat Taehyung bertemu dengannya, Taehyung selalu kesakitan seperti itu?
Jungkook terus memikirkan hal ini, hingga tak sadar dia sudah sampai di kampus. Hari ini Jungkook ada kelas, sebenarnya dimulai pukul empat sore hanya saja Jungkook ingin pergi lebih awal untuk menenangkan pikirannya.
"Kookie?" teriak Daehwi.
"Hm?" Jungkook berhenti dan mencari asal suara.
"Tumben sekali datang lebih awal"
"Hanya ingin, sangat bosan di apart" jawab Jungkook berusaha menutupi kegelisahannya.
"Hm? Bukankah hari ini Jinnie eonnie pulang?"
"Iya, dia sudah sampai tadi aku menjemputnya"
"Lalu mengapa kau keluyuran di sini? Tidak kah kau merindukannya?" tanya Daehwi lagi.
"Sangat, tapi saat ini dia butuh istirahat" jawab Jungkook dengan malas.
"Ada apa dengan mu? Kau sedang memikirkan sesuatu?" tanya Daehwi yang secara jelas melihat wajah gelisah Jungkook.
"Tidak" sergah Jungkook.
"Kau tidak bisa membohongi ku Jungkook-ah"
"Sungguh, tidak ada"
"Baiklah, ayo" menarik tangan Jungkook
'Maaf aku tidak bisa mengatakan yang sebenarnya' lirih Jungkook sambil menatap Daehwi sendu.
Mereka berjalan menyusuri koridor, saat ini mereka tidak memiliki tujuan. Kelas mereka akan dimulai dua jam lagi.
"Daehwi-ah, kita akan kemana?"
"Ntahlah aku juga tidak tau, yang jelas ke suatu tempat yang membuat kebosanan hilang" jawab Daehwi.
Mereka terus menyusuri koridor, banyak siswa dan siswi sedang melakukan kegiatan mereka masing-masing. Jungkook dan Daehwi terus saja berjalan, hingga langkah mereka terhenti karena seseorang.
"Kita bertemu lagi manis" ucap seseorang sambil tersenyum yang menurut Jungkook menyeramkan.
"Apa mau mu?" tanya Jungkook.
"Tentu saja bertemu ratu ku" jawab pria itu.
"Hey, siapa yang kau sebut ratumu hah?" tanya Daehwi.
"Tentu saja temanmu ini--
hmm kalau dilihat lihat kau juga manis ternyata" kata pria itu yang hendak menyentuh Daehwi.
"Jangan berani kau menyentuhnya" tepis Jungkook.
"Ada apa? Ahh--
Apa kau cemburu sayang?" tanya pria itu. Jungkook hanya diam, tidak ingin menanggapi ucapan Yugyeom.
"Hey, untuk apa dia cemburu padamu dia sudah punya pacar jika kau ingin tahu" kata Daehwi sambil menatapnya nyalang.
"Benarkah? Aku tidak percaya"
"Ada atau tidaknya aku tak akan pernah ingin bersama mu atau apapun itu" tegas Jungkook.
"Ah, belum memulai aku sudah gagal ternyata"
"Sudahlah Kookie, ayo pergi jangan kau hiraukan dia"
Saat Jungkook hendak pergi, Yugyeom mencekal tangan Jungkook. Lalu mendekatkan bibirnya ke telinga Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath- VKOOK (GS)
Fanfiction"Kepribadian ganda adalah sebuah penyakit yang ditakuti banyak orang dan dihindari. Sejujurnya aku juga sangat takut, tapi bagaimana jika seorang CEO memiliki penyakit itu? Sangat mengerikan, tapi.... Bagaimana jika akulah CEO itu? Ya, aku.... Ki...