Fourteen

2.3K 157 6
                                    

"Lama tidak bertemu, bunny"

"K-kau..."

"Terkejut bunny?"

"Apa yang kau lakukan di sini?"

"Hm? Apa aku tidak boleh belajar di sini?"

"Sejak kapan kau di Korea? Bukannya kau di New Zeland?"

"Aku pindah kemari bunny, aku merindukanmu" namja ini mendekat ingin memeluk Jungkook.

"Jangan coba-coba kau menyentuhku" Jungkook menepis tangan namja itu.

"Wow, sekarang kau sudah berani bunny" ucap namja itu.

"Apa yang kau inginkan?" tanya Jungkook dengan tatapannya yang tajam.

"Aku? Eum, apa ya?"

"Jangan bertele-tele" tegas Jungkook.

"Tentu saja, dirimu" dengan seringaian tercetak di wajahnya.

"Lupakan aku, aku sudah memiliki kekasih dan sebentar lagi aku akan bertunangan dengannya" jawab Jungkook dengan seringaian nya.

Terlihat raut terkejut di wajah namja itu. Tidak lama kemudian, ekspresi itu berubah menjadi senyuman penuh arti. Namja itu mendekat ke arah Jungkook dan membisikkan sesuatu di telinga Jungkook.

"Kau kira semudah itu bunny? Aku akan terus mengejarmu dan aku akan merebutmu darinya bagaimanapun caranya, cam kan itu sayang" namja itu pergi.

Seketika tubuh Jungkook menegang mendengar apa yang dikatakan namja itu. Namja itu pergi meninggalkan Jungkook dan Daehwi yang memang sedari tadi tidak tahu apa yang terjadi.

Tubuh Jungkook mulai bergetar hebat.Sekelebat bayangan masa lalu kembali berputar di kepalanya. Jika saja Daehwi tidak menangkapnya, Jungkook akan terjatuh.

"Kookie, ada apa?" tanya Daehwi dengan khawatir.

"Wi..hiks..d-dia..hiks..aku takut" Jungkook menangis.

"Apa yang terjadi? Siapa namja tadi?Cerita padaku"

"Lisa...Lisa..hubungi Lisa..hiks..aku takut Wi" Jungkook memeluk Daehwi.

"Iya aku akan menghubungi Lisa, kita ke parkiran ne" Daehwi membopong Jungkook menuju parkiran.

Sesampainya di parkiran, mereka segera masuk ke dalam mobil Daehwi.

"Kook..."

"..."

"Lisa di rumah, kita langsung ke sana, hm?"

Jungkook mengangguk tanpa mengalihkan pandangannya dari jendela.

Selama di perjalanan, baik Jungkook maupun Daehwi tidak ada yang berbicara. Dan tidak ada musik yang terdengar. Jungkook masih menatap ke arah luar jendela, sesekali air matanya menetes. Daehwi yang melihat keadaan Jungkook tidak tega dan hatinya terasa teriris. Banyak pertanyaan di pikiran Daehwi tentang apa yang terjadi, siapa namja tadi, apa yang dikatakan namja tadi, dan mengapa Jungkook sangat ketakutan?

Flashback

Di kantin, Jungkook duduk sambil celingak-celinguk mencari seseorang, Lisa. Lisa ingin mengatakan sesuatu dan memperkenalkan seseorang pada Jungkook. Jungkook juga telah memesan makanan untuk mereka.

Tidak lama kemudian, Jungkook melihat Lisa datang bersama seorang namja dengan bergandengan sambil sesekali tertawa. Saat mereka sampai, Jungkook masih menatap mereka berdua dengan heran.

"Kookie-ah" Lisa melambaikan tangannya ke wajah Jungkook.

"He? Ya?" Jungkook sedikit terkejut.

Psychopath- VKOOK (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang