2

37.1K 1.7K 26
                                    

Jam sudah menunjukan pukul 6. 30 pagi.

Seorang gadis kecil membuka pintu kamar berwarna putih dan naik ke atas ranjang yang ditiduri oleh Rizal.

"Papiii!!! Nguunn dah ciang" Kata Eyi sambil menaikki tubuh Rizal.

Reyna putri Adhiaksa atau lebih senang dipanggil Eyi, anak dari CEO muda, Rizal Adhiaksa. Cantik dan periang. Berumur 2 setengah tahun.

"Piiii ngun piii!!" Katanya lagi sambil mencubit pipi sang Ayah.

Rizal sebenarnya sudah bangun, namun ia berpura pura masih tidur.

Tak kehilangan akal, akhirnya Eyi menciumi semua bagian wajah tampan Rizal.

Cup cup cup cup

"Ahahahhaha sudah sudah papi sudah bangun" kata Rizal sambil menjauhkan mukanya dsri bibir Eyi. Ia merasa sangat geli diciummi oleh anaknya.

"Selamat pagi my princes" kata Rizal sambil mengecup kening dan bibir Eyi .

"Celamat agi my King" kata Eyi sambil mencium bibir sang papi.

"Eyi udah mandi?" Tanya sang papi pada Eyi yang sedang duduk diperutnya.

"Dah, pi ndi cana auuuu" kata Eyi sambil menutup hidungnya dan memanyunkan bibirnya.

"Yeeyy ngga ya, papi wangi kok" kata Rizal sambil mencium bau badannya.

Tapi Eyi sudah turun dari pangkuannya dan keluar dari kamarnya.

Rizal bergegas menuju kamar mandi, ia membersihkan badannya. Setelah itu ia pergi keluar kamar dan menuju meja makan untuk sarapan.

**********

Ditempai lain seorang gadis sedang memasak didapur rumah temannya. Karena hari ini hari libur.

"Wiiihh kayaknya enak nih" kata mita sambil mendekatkan hidung kemasakan Anna

"Coba aja sendiri, eh budhe nitip barang loh buat kamu. Tapi aku belum beres beres koper" kata Anna sambil menyendokkan nasi pada piringnya.

"Beneran? Aku kira ibu boong mau nitip barang sama aku, eh kamu ngga usah cari kontrakan ajalah yaa. Aku disini kesepian bangeet" kata Mita memelaskan wajahnya.

"Tapi apa ngga ngerepotin kamu?" Kata Anna memastikan.

"Ngga kok, asal uang kos dibagi dua heheh" kata Mita sambil nyengir.

"Ok oke itu udah aku perhitungkan kok. Aku bakal tinggal bareng kamu" kata Anna sambil menyuapkan makanannya.

Mereka sarapan dengan gurauang yang rianga. Melepas rindu dengan sahabat.

"Eh Ta, kamu ya yang nyuci piring, kan tadi aku udah masak. Aku mau beres beres koper " kata Anna saat sudah selesai dengan sarapan paginya.

Anna menuju kamar, kamar Anna dan Mita, karena kos rumah itu hanya memiliki satu kamar saja.

Anna menata barangnya memasukan baju kedalam lomari dan lain lainnya. Mita tiba tiba masuk ke dalam kamar.

"Nih dari budhe" kata Anna sambil memberikan bingkisan yang dibalut plastik hitam.

"Wihh paan ya kira kira, dibuka deh" kata Mita sambil membuka bingkisan itu.

"Wahh ternyata baju yang aku mauuu" kata Mita sambil membeberkan baju dalam bingkisan itu.

"Bagus tuh" kat Anna sambil tersenyum

"Eh btw kamu udah tahu mau masuk perusahaan mana?" Tanya Mita

Pak Boss !!✔ (NAIK CETAK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang