Sepulangnya dari kantor, Anna langsung menyambar handuk dan mandi. Setelah mandi ia melaksanakan solat ashar.
Waktu masih menunjukan pukul 17.00
Anna membuka kulkas, ia mengeluarkan bahan bahan untuk dimasak buat makan malam.
Ditengah tengah acaranya memasak, Mita baru pulang dari kantor."Baru pulang Mit?" Tanya Anna sambil mengiris bawang.
"Iya Na, abis meeting dadakan sama pak bos" kata Mita mengambil botol dalam dikulkas.
"Mandi gih, aku masak nih" kata Anna
Mita segera ke kamar untuk membersihkan dirinya.
Masakan Anna selesai dibarengi dengan suara azdan di musola terdekat. Anna dan Mita melakukan solat berjamaah dikosan.
Setelah melaksanakan solat, mereka makan malam bersama.
"Gimana hari pertama na?" Tanya Mita
"Lumayan menyenangkan, aku udah punya temen sih" kata Anna gembira.
"Syukur deh" kata Mita.
Setelah menyelesaikan makan malam, mereka kembali mengobrol. Malam semakin latur akhirnya mereka memutuskan untuk tertidur.
👀👀👀👀👀
Anna seperti biasa, bangun diwaktu subuh berangkat dan pulang kerja, kadang lembur hingga larut malam.
"Anna jadwal saya hari ini apa saja"
"Anna tolong buatkan kopi"
"Anna kamu ikut saya bertemu dengan klient"
"Anna mana berkas saya"
"Anna siapkan berkas buat meeting"
Anna... Anna.... Anna...
Seperti itulah kiranya perintah bosnya pada Anna selama ia 2 bulan bekerja di kantor ini.
Persahabatannya dengan anggota macan ternak pun kian mengerat. Lusa adalah hari pernikahan Eci, tentu saja Anna harus datang.
Saat ini ia berada di kanting bersama Risa dan Aisya sedang makan siang. Eci tidak datang karena sedang pingitan.
"Sa, aku tadi main sama Eyi diruangan suamiku. Kayaknya dia trauma buat keruangan papinya deh" kata Aisya membuka obrolan.
"Serius? Aku denger dari mas ku semenjak kejadian itu Eyi takut datang kekantor" kata Risa menanggapi.
"Iya, kasian ya. Masih kecil kok ya ada yang tega buat dia sakit waktu itu" kata Aisya.
"Eyi siapa mbak?" Tanya Anna polos.
Risa dan Aisya saling pandang dan akhirnya tertawa
"Hahaha kamu kerja disini udah 2 bulan dan ngga tau siapa Eyi?" Tanya Aisya menghentikan tawanya. Anna terlihat sangat oon didepan mereka
"Emang kamu tuh yaa, paling polos diantara kami lah" kata Risa sambil tertawa.
"Kalo kamu ngga tau Eyi, berarti kamu ngga tau latar belakang pakbos mu itu dong?" Tanya Aisya.
"Hehe ngga mbak, aku kan kerja cuma dikantornya, ngga dirumahnya. Lagian kalo tanya tanya masalah pribadi kayaknya ngga sopan deh, bisa dipecat aku" kata Anna panjang.
"Kamu tau status pak Rizal?" Tanya Risa dengan muka serius.
"Ngga" jawab Anna. Aisya dan Risa menepuk jidat mereka.
"Masa ngga tau sih" tanya Risa jengkel pada
"Ok kita kasih tau sekarang" pungkas Risa
"Sebenernya pak boss itu duda anak satu na" kata Aisya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Boss !!✔ (NAIK CETAK)
DiversosRizal Adhiaksa, siapa yang tidak kenal dengannya? CEO muda yang tampan, dan berkarisma. Namun apa kalian tau gelarnya? dia mendapat gela sebagai Duren Medan. Anna Habibti, gadis bebjilbab dari kota Solo dan masih Solo. Sampai saat sang boss menggant...