24

34.9K 1.4K 37
                                    

Tak terasa 2 minggu lagi Anna dan Rizal akan melangsungkan pernikahan, setelah minggu kemarin melalsanakan lamaran resmi pihak Rizal ke pihak Anna.

Saat ini Anna sedang menuju butik untuk memilih gaun pernikahan nya, lalu dikirim ke Solo.

Pernikahan akan diadakan diSolo. Sedangkan resepsi akan diadakan Di Jakarta, disalahsatu hotel milik Rizal.

Anna memesan taxi online untuk menuju butik yang sudah ditentukan oleh Risma.

Sesampainya di tempat itu Anna langsung masuk karena arisma bilang dia sudah didalam bersama Eyi dan Fira serta Dinda yang umurnya masih 6 bulan.

"Mii!" Teriak Eyi saat melihat Anna. Eyi sangat kegirangan. Pasalnya ia baru kembali dari Solo setelah menyelesaikan berkas berkas untuk pernikahannya.

"Aneeennn" kata Eyi sambil memeluk Anna yang berjongkok.

"Mami juga kangeeen banget sama Eyi" kata Anna lalu menggendong Eyi.

Anna menyalimi Risma, dan menyapa Fira.

"Mamah udah siapin kebayanya untuk kamu, tapi kalo kamu ngga suka kamu bisa pilih sendiri kok" kata Risma menuju ruangan khusus pakaian pengantin. Anna mengangguk.

"Katanya Eyi bajunya mau samaan sama kamu mbak" kata Fira pada Anna.

"Oh ya? Eyi bajunya mau samaan sama mami?" Tanya Anna. Eyi mengangguk semangan.

"Kamu coba dulu gih, kebaya yang ini" kata Risma.

Anna menurut pada Risma.

Setelah selesai, Anna kwluar menggunakan kebaya warna putih dengan mute yang baemotiv bunga.

"Mi ntik" kata Eyi sambil mengacungkan jempol tangannya.

"Makasih" kata Anna malu.

"Gimana? Menurut Fira, mbak pas pake yang ini. Cantik. Mas Izal liat kamu kayak gini, pasti langsung ngajak nikah detik ini juga. Untung dia lagi keluar kota" kata Fira sambil menunjukan wajah yang antusias.

"Gimana? Kamu suka?" Tanya Risma.

"Iya suka, nyaman, ngga terlalu berat juga" kata Anna

"Ok kita Ambil yang ini. Besok langsung kirim ke Solo aja. Biar pas kamu pulang kesana ngga Ribet harus bawa ini itu buat keperluan nikah" kata Risma. Anna hanya mengangguk.

"Setelan untuk mas Rizal gimana mah?" Tanya Anna pada Risma. Risma langsung tersenyum.

"Nah itu, tadinya mama mau milihin buat dia sih. Tapi takut dia ngga suka" kata Risma

"Kamu aja yang milih gimana? Ya?" Tanya Riama memohon.

"Ntat kalo mas Rizal ngga suka gimana?" Tanya Anna pada Risma.

"Gak mungkin ngga suka pilihan kamu. Kalo dia ngga suka, ancem aja nikahnya bakal diundur 2 tahun nunggu Eyi gede. Yakan Eyi?" Kata Risma pada Eyi.

Eyi mengangguk walau tidak mengerti apa yang sedang dibicarakan.

Anna sedang memilih milih kemeja untuk Rizal. Lalu ponselnya berbunyi, panggilan videocall dari Rizal.

"Hai, Assalammualaikum" kata Rizal disebrang sana. Anna sedang menggendong Eyi

"Waalaikum salam" kata Anna tersenyum.

"Calam pi" kata Eyi tersenyum.

"Eh lagi pada dimana nih?" Tanya Rizal.

"Agi li acu dong pi" kata Eyi lucu.

"Waah papi dibeliin ngga nih?" Tanya Rizal

"Ini lagi pilih kemeja buat papi" jawab Anna.

Pak Boss !!✔ (NAIK CETAK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang