10

33.6K 1.8K 48
                                    

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh Rizal, Anna dan Rizal akan menghadiri pesta pernikahan teman bisni Rizal,lebih tepatnya pukul 8.00 malam.

Namun waktu sudah menunjukan pukul 8.15 dan si boss nya itu belum terlihat batang hidungnya.

"Ni pak bos sebenernya niat ndak sih ngajak aku?" Anna bermonolog sendiri.

"Kenapa sih na?" Tanya Mita

"Si pak boss ngaret, katanya mau ngajak ke nikahan temennya, tapi belum datang juga" keluh Anna.

Setelah menyelesaikan perkataannya mobil Rizal terhenti di pintu kos Anna. Anna membuka pintu segera.

"Assalammualaikum. Maaf saya telat" Salam Rizal

"Waalaikumsalam gk papa pak, kirain saya bapak gk jadi pergi atau mungkin berangkat sendirian" Kata Anna

"Masuk dulu pak" Ajak Anna

"Gausah deh, kita langsung berangkat aja" Jawab Rizal lalu pergi menuju pintu mobil.

Setelah Anna berpamitan pada Mita, ia segera menyusul Rizal kedalam mobil.

Saat dalam mobil betapa kagetnya Anna melihat Eyi yang sedang menyengir dan menakuti Anna.

"Ya Ampun, Onty kaget sama Eyi" kata Anna duduk di jok samping kemudi

"Soli nty, mau ngku nty leh?" Kata Eyi dengan puppy eyes

"Jangan sayang, kalo pangku onty nanti pegel loh ontynya" sahut Rizal melihat anaknya manja

"Gak papa kok, ayo sini sama onty" kata Anna meraih uluran tangan Eyi. Akhirnya Eyi duduk di pangkuan Anna.

Dalam perjalanan, Eyi dan Anna menyanyi lagu anak anak dan tertawa bersama. Sesekali Rizal ikut bernyanyi dan menimpali celoteh Eyi yang menggemaskan.

Rizal pov

Malam ini, aku menuju pesta pernikahan rekan bisnisku. Sangat jarang sekali aku menghadiri acara seperti ini bersama seorang wanita sebelum aku dan siluman ular itu berpisah.

Entah kenapa, aku merasa wanita yang berada disampingku yang sedang memangku dan bercanda dengan anakku ini sangat berbeda dengan wanita-wanita ku dulu. Memang terlihat jelas dari penampilanpun sangat berbeda dengan 2 siluman ular itu.

Dia polos, dia manis, dia baik, bahkan kesederhanaannya membuat anakku sangat menempel dengannya jika sudah bertemu. Heran? Tentu saja. Karena sebelumnya belum ada orang asing yang bisa sedekat ini dengan anakku.

Anna. Yang sekarang aku rasakan saat bersamanya, nyaman. Bahkan sebelumnya aku tidak pernah mempercayakan anankku diasuh oleh orang lain.

Dan kalian tau kenapa Eyi bisa ikut bersamaku sekarang?

Sebenarnya tadi dia sedang tidur, tapi saat aku akan berangkat dia terbangun dan merengek ingin ikut bersamaku. Apalagi setelah aku katakan aku akan pergi bersama Anna. Dia keukeuh ingin ikut bersamaku dengan alasan ingin bertemu dan kangen dengan onty Na.

Heran, apa yang Anna kasih kepada anaku sampai jadi lengket begini kepada dia?.

Tapi entah kenapa aku yakin jika Anna bisa menjaga annaku dengan baik. Dan tidak memiliki niat jahat.

Setelah sampai basement, aku turun dari mobil, dan membuka pintu untuk Anna karena dia menggendong Eyi yang tidak mau lepas.

Kamipun langsung menuju tempat acara yang ada di ballroom. Ramai? Tentu karena ini pernikahan.

Anna orang yang penurut menurutku. Dia bahkan menurutiku agar tidak berdandan sangat heboh. Cukup sopan dan rapi.

Dia menggunakan kutubaru dengan atasan berbahan burkat namun tidak tipis berwarna maroon dipadu padankan dengan kerudung satin berwarna sama yang menutupi dada.

Pak Boss !!✔ (NAIK CETAK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang