23

29.9K 1.4K 39
                                    

Hari ini, Anna sedang main dirumah Rizal. Tadi pagi ia dijemput oleh Rizal. Sekarang Anna sedang membantu Risma yang sedang membuat brownis.

Eyi? Sedang bermain dengan Dinda, anak Fira. Eyi senang anak ontynya itu datang kesini karena hari ini hari Libur.

Rizal, sedang mengobrol bersama para lelaki dirumah ini.

Setelah selesai membuat brownis, Anna menghidangkannya di meja ruang keluarga.

Keadaan Rumah sangat ramai sekarang. Karena semua anggota keluarga sedang berkumpul.

Eyi sedang berada di pangkuan Anna, Tak henti henti Eyi menjahili Dinda.

"Mi, Yi au de ayi" kata Eyi dengan polos pada Anna.

Anna kaget, semua orang yang ada diruangan itu tertawa.

"Pinter banget Eyi mintanya sama mami" kata Fira.

"Minta sama papi juga dong, biar cepet jadi dede bayinya" kata Reza, suami Fira.

Eyi lalu menghadap Rizal yang ada disamping Anna.

"Piii" kata Eyi merengek.

"Apa sayang" kata Rizal pada anaknya.

"Yi au dik" kata Eyi sambil puppy eyes.

Sedangkan Anna, pipinya sudah memerah dari tadi.

"Tuh mbak, si kaka udah minta adik loh.. kapan mau diresmiin nih" kata Fira menggoda Anna.

"Iya Na, mama juga mau kamu cepet cepet resmi sama Izal. Biar mama bisa tenang kalo Eyi ada yang jaga" kata Risma.

"Mau kan?" Tanya Rizal yang ada disamping Anna.

Semua orang bersorak ria. Apalagi Fira, adik Rizal satu satunya itu sangat semangat jika menggoda calon kakak iparnya.

"Terserah mas" kata Anna malu.

Rizal tersenyum bahagia. Eyi cuma melihat semua orang. Ia tidak mengerti.

Akhirnya mereka larut dalam omongan pernikahan Rizal dan Anna.

"Emang mau kapan pernikahannya?" Tanya Surya memastikan.

"Izal maunya 3 minggu lagi kalo bisa" kata Rizal.

"Apa ngga kecepetan?" Tanya Anna.

"Ngga, yang baik ngga boleh ditunda" kata Risma. Anna hanya mengangguk mengikuti.

"Tenang nak, mama udah bicara sama ibu mu disana" kata Risma

"Nanti ijab kabul sama resepsinya di Solo" kata Risma lagi.

"Besok mulai urus urus berkas buat nikah ya" kata Rizal. Anna mengangguk.

Mereka kembali berbicara tentang pernikaha. Pernikahannya akan dibuat mewah oleh Risma, tapi Anna tidak mau katanya sungkan.

Lalu ada pembantu yang menghampiri mereka.

"Ada apa bi?" Tanya Fira.

"Euh itu-anu, a da tamu" kata Bi Nani gugup.

"Siapa?" Tanya Risma

"Mbak Reta" kata Bi Nani kecil.

Rizal langsung menghentikan kegiatannya, muka Fira sudah merah padam menahan amarahnya, Risma lalu berdiri dan berjalan menuju ruang tamu.

"Biar mama yang bicara, kalian diam" kata Risma.

Risma menghampiri Reta yang sedang duduk di sofa.

"Mau apa lagi?" Tanya Risma tajam.

"Tante, Rizalnya ada?" Tanya Reta.

"Mau apa kamu nanyain Rizal?" Tanya Risma lagi.

Pak Boss !!✔ (NAIK CETAK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang