Keluarga Rizal datang pukul 4.00 pagi tadi dirumah Anna.
Setelah subuh tadi, Eyi sudh menempel pada Anna.
Saat ini Rizal dan Ridwan sedang mengobrol santai. Entah itu soal Anna atau soal pekerjaan.
Anna dan Alfa pergi jalan jalan pagi bersama Eyi, sedangkan Rahma dan Risma sedang sedang memasak sarapan untuk semuanya.
Lalu Rahma membawa nampan berisi teh dan suguhan untuk kedua lelaki itu.
"Aduh seriusnya, lagi ngobrolin apa sih?" Tanya Rahma
"Biasa, masalah lelakki" kata Ridwan pada istrinya.
Lalu Rahma kembali menuju dapur untuk memasak sarapan bersama Risma.
Sedangkan ditaman dekat perumahan, Anna , Eyi dan Alfa sedang bermain.
Eyi sangat senang bisa bermain taman. Karena diJakarta ia jarang bermain ketaman seperti ini.
"Nty auuss" kata Eyi sambil memegang tenggorokan.
"Sebentar ya sayang om Alfa sedang beli minum buat Eyi" kata Anna lalu memangku Eyi duduk dipahanya.
Mereka duduk dikarpet yang sudah disediakan dari pihak pengelola taman.
"Nty, icad anggil mamanya mama nty" kata Eyi sedih.
"Kenapa Eyi sedih?" Tanya Anna sambil merapihkan rambut panjang Eyi.
"Yi cuga mo anggil nty mami oyeh?" Tanya Eyi sambil puppy eyes.
Anna mana tahan dengan permohonan anak bossnya yang sangat menggemaskan itu. Lagi pula ia sudah terlanjur jatuh cinta dan kelewat sayang pada Eyi.
"Tentu sayang, Eyi boleh panggil nty, mami" kata Anna sambil tersenyum.
"Yeeayyyy, mamiiiii" kata Eyi sambil memeluk kuat tubuh Anna.
Ada sedikit haru saat dipanggil mami oleh Eyi. Dan sedikit sedih pula karena menyadari bahwa Eyi kekurangan kasih sayang sang mami.
Anna berjanji, tidak akan mengurangi sayangnya dan cintanya pada Eyi layaknya sebagai orang tua Eyi.
"Ada apa nih, kok pada pelukan?" Tanya Alfa yang datang dengan botol air mineral ditangannya.
"Om afaaa ama, Yi dah auss" kata Eyi menunjukan wajah dengan menggembungkan pipi dan mengerucutkan bibir.
"Maaf Eyi, om tadi abis ngejar kucing di sana" kata Alfa berbohong sambil tertawa.
"Ucing om? Yi atut puuss mamii" kata Eyi sambil memeluk Anna.
"Mami?" Kata Alfa pada Anna. Tapi Anna hanya mengisyaratkan kata diam dengan menempelkan telunjuknya pada bibir.
"Iya kan tadi pus nya udah di kejar sama om, jadi ngga akan kesini. Ya kan om?" Kata Anna.
"Iya dong, Eyi ngga usah takut kan ada om" kata Alfa sambil memberikan botolnya pada Anna.
.........Tak lama mereka pun pulang kerumah. Namu saat menuju pulang kerumah, tak sedikit tetangga yang menanyakan siapa yang digendong Anna, kenapa manggilnya mami, Anna sudah punya anak?, dan banyak lagi.
Anna hanya menjawab sekenanya. Ia juga tidak mau memberikan bahan gosipan pada tetangganya.
Sesampainya dirumah, para orang tua sedang sarapan. Alfa langsung menuju meja makan sedangkan Anna mencucikan kaki dan tangan Eyi karena habis main.
"Mami, cuapin" kata Eyi dengan manja.
"Mami?" Tanya Rizal kaget. Bukan hanya Rizal tapi semua kecuali Alfa. Alfa langsung mengisyaratkan untuk diam
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Boss !!✔ (NAIK CETAK)
RandomRizal Adhiaksa, siapa yang tidak kenal dengannya? CEO muda yang tampan, dan berkarisma. Namun apa kalian tau gelarnya? dia mendapat gela sebagai Duren Medan. Anna Habibti, gadis bebjilbab dari kota Solo dan masih Solo. Sampai saat sang boss menggant...