Hello~
Mungkin yang udah langganan udah tahu kan sebelum baca harus apa wkwkwkwk~
Yuk mari vote dulu sebelum membaca, sekalipun ujungnya kalian ga tertarik ya minimal tandain lah udah baca yang mana hohoho
Happy reading ❤️
"Astaga..."
Mungkin ini menjadi rutukan kesekian kalinya yang keluar dari bibirku. Bibir ini tak hentinya merutuk suara berisik sialan yang berasal dari luar. Suara berisik itu benar-benar memunculkan kegaduhan, dan mau tak mau harus membuatku menutup telinga batita yang tengah terlelap disisiku. Aku sudah cukup lelah seharian ini karena membersihkan seluruh ruangan di apartemen. Aku ingin tidur tenang malam ini, tapi rasanya suara gaduh itu benar-benar tak membiarkanku untuk tidur dengan tenang.
"Eomma...."
Geliatan pelan dan suara racauan di tengah tidur si batita semakin membuatku panik. Beruntung kalau ia hanya menggeliat dan merubah posisinya saja dari terlentang menjadi posisi miring ke arahku.
Memang.
Rasanya aku sudah tak tahan lagi dengan suara ini jika sampai anakku harus terbangun.
Ia belum tidur seharian ini, dan kalau ia terbangun pasti aku akan kerepotan juga.
Aku takkan bisa tidur tenang malam ini.
"Ish Yoon Jeong Han ini...." desisku berbisik, dan mau tak mau aku harus turun pelan-pelan dari ranjang untuk memperingatinya.
Aku tak mau karena terburu-buru turun dari ranjang sampai membangunkan si batita berjenis kelamin laki-laki itu.
Ini menjadi kesehariannya memang, tapi bagaimana cara ia membersihkannya kali ini benar-benar mengganggu.
Ia mengatakan kalau ia yang akan membuang semua sampah rumah tangga dan membersihkan meja makan setelah makan malam. Karena ia merasa kalau aku sudah cukup lelah seharian menjaga anak kami, membersihkan rumah, berbelanja dan memasak.
Pengertian?
Ya aku sedikit bersyukur dia mengerti diriku, tapi kalau dengan acara suara gaduh seperti ini rasanya aku benar-benar ingin menghujatnya.
Berjalan sedikit terburu keluar kamar setelah turun dari ranjang, akupun segera mendatanginya di dapur yang tengah mengikat kantung sampah, "Jeong Han sayang... Kau ini sedang apa?" tanyaku sedikit berlagak manis walaupun gigiku terkatup menahan kesal kepadanya.
Bahkan dia saat ini belum mengganti pakaian kerjanya. Ia kali ini tengah sibuk dengan pekerjaan rumahnya yang akan membuang sampah. Ia masih menggunakan celana bahan hitam dan kemeja biru bergaris putihnya itu, dan di tangannya itu terdapat dua kantung hitam berisi sampah.
"Kau tak lihat aku sedang apa?" tanyanya balik dengan polosnya mengangkat kantong sampah di tangan kanannya.
Melihatnya aku hanya mampu mendengus dan melipat kedua tanganku di depan dadaku sembari menatapnya sinis, "Aku tak masalah kau membersihkan sampah-sampah itu, bahkan aku berterima kasih sekali kepadamu. Tapi tak bisakah kau lebih pelan sedikit?" tanyaku lagi dan dia menurunkan tangannya yang mengangkat kantung sampah.
KAMU SEDANG MEMBACA
S I R E N || Yoon Jeong Han & Jeon Won Woo
Fanfiction[Completed] [Mr. Pilot Sequel] "I'll hurt you." "The beautiful me of your fantasies doesn't exist." Yoon Jeong Han - Choi Hye Jeong - Jeon Won Woo Highest Rank: #1 Wonwoo #2 Yoonjeonghan By Siechra (September 29, 2018)