#10

7.4K 1.5K 678
                                    

Harusnya tengah malem update-nya tapi berhubung badan capek banget jadi Sekarang aja biar tenang abis ini tidurnya (?)

walaupun yakin gak bisa tidur juga gara-gara nungguin comment 😂

Yoks vote dulu sebelum membaca.

Happy reading~










"Maaf aku akan sedikit merepotkanmu. Bisakah kau mengantarkan anakku pulang?"


"Mengantar Hae Won?"


"Ya. Sungguh aku tak tahu harus meminta tolong kepada siapa. Soon Young tak bisa menjemputnya."


"Lalu kenapa kau tak menjemput anakmu sendiri?"


"Kalau aku bisa, akupun pasti menjemput Hae Won. Kondisi tubuhku sedang tidak baik, perutku terasa perih."


"Jeon Won Woo. Itu pasti lambungmu."


"Ah.. Sepertinya iya..."


"Aku akan mengantar Hae Won dan aku juga akan membelikan obat untukmu. Kirimkan saja alamatmu kepadaku."


"Tak perlu. Kau tahu dimana tempat tinggalku."


"Maksu-"


"Apartemen yang kita tinggali bersama dulu."


Kali ini aku nyaris dibuat tertawa karena fakta yang tadi dipaparkan oleh seorang Jeon Won Woo saat menghubungiku. Fakta bahwa dia sakit hingga membuatnya tak bisa menjemput anaknya. Pada akhirnya, akulah yang harus mengantarkan anaknnya seperti saat ini. Lebih lucunya lagi, tempat tinggalnya saat ini adalah apartemen yang pernah kami tempati saat menikah.


Pintar sekali Jeon Won Woo itu.


Begitu ia muncul kembali di dalam hidupku, aku harus mengasuh anaknya. Karena itu, mau tak mau aku harus terlibat juga dengannya.


Dia seakan menggiringku kembali bernostalgia akan kenangan pernikahanku dengannya. Terkadang aku berpikir, kalau ia sengaja melakukan ini semua kepadaku.


Untuk apa?


Membiarkanku kembali merasakan sakit karena mengenang masa lalu?


Lucu sekali.


Awalnya, aku berniat menitipkan kepada Seung Kwan karena berpikir ia masih tinggal di sebelah apartemen kami dulu. Sayangnya, Seung Kwan sudah pindah bahkan tempat tinggalnya saat ini sangat berlawanan arah dengan apartemen Won Woo. Mau tak mau, akupun harus memenuhi permintaan Jeon Won Woo untuk mengantarkan anaknya.


S I R E N || Yoon Jeong Han & Jeon Won WooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang