It's longgggg~ story ㅋㅋㅋㅋ
Are u ready?
First, let's vote and happy reading~
Bukannya aku tak berani kepadanya.
Bukannya aku tak ingin melawannya.
Hanya saja suasana hening penuh kecanggungan akibat kedatangannya yang tiba-tiba sedikit membuat aku tak mampu memikirkan cara apapun. Aku menunggu ia untuk membuka mulut lebih dahulu perihal kedatangannya. Kali inipun aku sedikit dibuang bingung karena Jeong Han bisa-bisanya menurut kepadanya dan membiarkannya masuk untuk menemuiku.
Sudah jelas bahwa Jeong Han sebelumnya khawatir kepada kemungkinan dimana aku akan kembali kepada Won Woo. Tapi kalau ia mempertemukan kami seperti ini bukankah ia hanya akan membiarkan peluang agar aku dan Won Woo kembali?
Aku sungguh tak mengerti jalan pikirannya.
"Jeon!" kejutku memundurkan tubuhku menjauh dari jemarinya yang tiba-tiba saja menyentuh leherku dengan telunjuknya. Ia menaikan salah satu sudut bibirnya seakan menyindir sikap refleksku padanya, "Kau datang kesini sebagai tamu, tolong untuk bersikap sopan." Sindirku dan bukannya menghentikan senyuman sinisnya itu justru ia malah semakin menaikan sudut bibirnya itu.
"Menyenangkan melihatmu seperti itu. Ternyata kalian baru bermain semalam." Ucapnya sembari menunjuk leherku dengan dagunya itu dan refleks akupun segera menutupnya dengan tanganku. Ia tertawa renyah, "Pasti suamimu itu senang sekali bisa bermain bersamamu. Aku iri."
"Berhenti membahas itu. Itu hal pribadi bagiku dan juga suamiku." Balasku sinis tak terima akan perkataannya yang seakan mencoba untuk memojokanku. Matakupun memandangnya tidak suka, "Lagipula aku melakukannya dengan suamiku sendiri bukan dengan orang lain yang tak ada hubungan jelas denganku."
Mendengar perkataanku, senyuman penuh penghinaan itu langsung menghilang. Mata itu kini membalas mataku sama seperti aku memandangnya tidak suka. Ia terlihat tidak menyukai apa yang baru saja aku katakana kepadanya. Tentu, aku mengatakannya bukan tanpa dasar. Aku menyindirnya mengenai masa lalu pernikahan kami.
"JEON!" jeritku begitu tiba-tiba saja Won Woo mendorongku terbaring di atas kasurku.
KAMU SEDANG MEMBACA
S I R E N || Yoon Jeong Han & Jeon Won Woo
Fanfiction[Completed] [Mr. Pilot Sequel] "I'll hurt you." "The beautiful me of your fantasies doesn't exist." Yoon Jeong Han - Choi Hye Jeong - Jeon Won Woo Highest Rank: #1 Wonwoo #2 Yoonjeonghan By Siechra (September 29, 2018)