Bonus hohoho
Vote before you read it, please
Happy reading~
Embun.
Mulut yang sedikit terbuka dan menggigil akibat cuaca musim dingin terlihat muncul dari mulutnya itu. Ia memeluk tubuhnya sendiri seakan mencoba menghalau dingin yang menusuk kulitnya. Tangan berkulit putihnya itu sesekali mengusap lengannya untuk merasakan kehangatan walau hanya sedikit efek yang di timbulkan.
Ia sudah menggunakan beberapa lapis pakaian yang membaluti tubuhnya. Dibalik coat abu-abu miliknya terdapat hoodie berwarna hitam miliknya. Ia tak memakai syal sehingga membuat cuaca dingin langsung mengenai kulit lehernya. Sepertinya ia semakin kedinginan ketika tangannya itu tergerak menutup hood untuk menutupi kepalanya.
Dari balik jendela di sebelah pintu utama, aku memandangi sosok dirinya yang sejak 10 menit lalu berdiri disana memunggungi pintu. Dia hanya memintaku keluar tanpa mengetuk pintu utama dan bertemu keluargaku yang lain. Sepertinya ia sadar ini sudah jam tidur orang-orang di rumah ini.
Jam 22.40
Melirik ke arah standing hanger yang berada di sebelah pintu, akupun mengambil syal milikku berwarna biru muda yang kugantung setelah kutiba di rumah keluargaku. Membawa syal bersamaku, kakipun melangkah keluar untuk menemuinya. Ia tak menyadarinya pada awalnya, sampai akhirnya suara pintu yang tertutup sedikit keras langsung mengalihkan perhatiannya berbalik ke arahku.
Dia masih memeluk tubuhnya yang menahan dingin itu, dan tatapan mata sayunya itu menatapku dalam. Mata itu mengikuti setiap pergerakanku yang mendekat ke arahnya. Berniat menyelampirkan syal-ku di lehernya tapi nyatanya dia melakukan sesuatu untukku lebih dahulu. Aku terhenyak melihat apa yang ia lakukan kepadaku. Mataku mencoba menelisik matanya yang hanya terfokus pada kegiatannya.
Aku merasakan sesuatu kenyamanan dan rasa hangat yang menjalar di dadaku.
Jeong Han menyelampirkan coat abu-abu yang tadi ia pakai kepadaku. Ia mengabaikan dingin yang menderanya dan membuat tubuhku hangat karena coat miliknya. Dia sadar aku hanya menggunakan celana piyama berwarna hijau muda dan t-shirt kebesaran berwarna putih tanpa adanya lapisan luaran lain yang menghangatkan tubuhku.
Aku tak tahu.
Kenapa aku jadi seperti ini yang menerima hal kecil darinya tapi membuatku seketika luluh. Rasa amarah itu rasanya bagaikan angin lalu ketika melihat bagaimana ia memperlakukanku. Tangannya membenarkan posisi coat dan merapatkannya hingga menutupi tubuh depanku. Aku tenggelam dalam coat kebesaran miliknya dan ia masih tetap dalam posisinya merapatkan coat-nya pada diriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
S I R E N || Yoon Jeong Han & Jeon Won Woo
Fanfic[Completed] [Mr. Pilot Sequel] "I'll hurt you." "The beautiful me of your fantasies doesn't exist." Yoon Jeong Han - Choi Hye Jeong - Jeon Won Woo Highest Rank: #1 Wonwoo #2 Yoonjeonghan By Siechra (September 29, 2018)