Hello~
Nyaris ketiduran hohoho~
Mari vote dulu sebelum membaca ya, scroll bisa masa vote enggak? :)
Happy reading~
"Kenapa mata Ji Han bengkak seperti ini?"
Tak mungkin hal itu bisa ditutupi darinya. Pastilah Yoon Jeong Han akan melihat mata anaknya yang begitu terlihat jelas membengkak itu.
Kalau aku boleh mengakui itu sebenarnya karena ulahku, mengambil kembali mainan crane yang sudah berada di tangan Ji Han dan membuangnya. Jangan kira aku tak merasa bersalah, tentunya aku merasa bersalah kepada anakku sendiri.
Aku harus membuat anakku menangis demi menyelamatkan diriku. Lagipula, sebut saja kalau itu bukan barang milik Ji Han dan akupun tak tahu itu dikirimkan untuk siapa. Ya meskipun aku yakin kalau itu memang dikirimkan untuk kami karena si pengirim tahu apa yang kami sukai.
"Ji Han pasti menangisnya terlalu lama." Tebaknya, dan kini ia tengah berbaring miring di sebelah Ji Han yang tertidur. Jemari Jeong Han terulur mengusap kelopak mata Ji Han, dan aku yang disini menatap mereka sedang sibuk mencoba merangkai kalimat untuk membohonginya. "Ji Han kenapa menangis?" tanyanya masih dengan matanya terus memandang Ji Han yang tengah tertidur nyenyak.
Kurasa Ji Han terlalu lelah menangis jadi ia bisa tertidur nyenyak. Beruntunglah Yoon Ji Han, sekarang Ibunya bahkan lupa rasa kantuk karena harus mengelabui Ayahnya.
Mencoba tak menatapnya karena tak mau ketahuan berbohong, akupun beralih duduk di kursi yang berada di meja rias. "Saat aku keluar dia melihat mainan crane. Dia ingin itu, tapi itu bukan miliknya jadi aku melarangnya. Kau tahu sendiri kalau sudah seperti itu ya aku bisa berbuat apa?" jawabku sebut saja dengan kebohongan versi sinopsis cerita, karena kalau ia mau versi lengkapnya seharusnya dia melihat dengan matanya sendiri.
Meneteskan serum di wajahku akupun menepuk-nepuk wajahku membiarkan serum itu menyerap di kulitku, "Dia menangis lama sekali. Aku sudah berusaha menenangkannya tapi ia tetap menangis. Jadilah Ji Han dengan mata bengkak seperti itu." dengusku dengan mata yang sesekali meliriknya dari pantulan cermin meja rias.
Ia masih setia memandang anak lelakinya itu, tangannya itu bahkan sudah beralih menepuk perut Ji Han pelan.
Melihat perlakuan Jeong Han yang seperti itu tiba-tiba sedikit membuatku tersentuh.Aku terkadang tak menyadari bagaimana ia sebenarnya begitu menyayangi anaknya. Ji Han bahkan hadir di dalam kandunganku ketika kami belum resmi menikah. Biasanya pria lain mungkin akan malu dengan hal itu, tapi tidak dengan dirinya. Ia begitu bahagia sampai tak sabar untuk menikahiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
S I R E N || Yoon Jeong Han & Jeon Won Woo
Fanfiction[Completed] [Mr. Pilot Sequel] "I'll hurt you." "The beautiful me of your fantasies doesn't exist." Yoon Jeong Han - Choi Hye Jeong - Jeon Won Woo Highest Rank: #1 Wonwoo #2 Yoonjeonghan By Siechra (September 29, 2018)