maaf?

5.3K 754 38
                                    

Hyoraa senyum-senyum sendiri di depan tv. Matanya sih ke tv tapi otaknya masih ketinggalan di rumah pohon.

"Dih gila!" kata hyorae sambil ngebawa beberapa bungkus Chiki terus di taro di meja.

"Apasi"

"Lo yang apaan, dari tadi balik senyum-senyum. Waras lo?" hyorae mulai nyolot.

"Sirik aja lo kurcaci"

"Yeu sial. Eh btw kak, tadi yang nganter lo siapa? Ganteng anjir, kenalin ke gue dong" ngedenger ucapan hyorae, hyoraa otomatis noyor kepala adiknya.

"Sembarangan lo. Gebetan gue tuh, urusin dulu deh tu UN lo"

"Idih mending dia mau sama lo. Udah kenalin sama gue aja, lo sama mantan lo aja, siapa tuh namanya? Hak..hak..haknyeon! Nah iya si haknyeon"

Ngedenger hyorae nyebut haknyeon seketika hyoraa langsung keinget sama kejadian tadi di ruang latihan. Langsung aja dia tiba-tiba berdiri terus masuk kamar.

Hyorae yang ngeliatin kakaknya cuma bisa geleng geleng kepala. Ga abis pikir sama tingkah kakaknya yang abstrak banget. Barusan senyum-senyum sekarang kaya orang panik.

Hyoraa sendiri udah berbaring di kasurnya terus langsung buka grup line.

Dan ternyata oh ternyata gengs, hyunjin left!

Gila!

Hyoraa buru-buru nyaru kontak lino terus langsung nge-pc Lino.

Pengal Lino

Hyoraa: woy Lino

Pegal Lino: apa sayang?

Hyoraa: jijik goblok

Pegal Lino: kasar amat mba nya, knp chat?

Hyoraa: itu si hyunjin kenapa left

Pegal Lino: masih marah kali, kan lo tadi ngejar dia. gue ga tau masalah dia sama haknyeon apa yg gue tau cuma mrk emng ada mslh

Hyoraa: ..oh

Pegal Lino: lo pc aja haknyeon ato hyunjin

Hyoraa: gue ga deket sm mrk no

Pegal Lino: au ah pusing. chat si buluk dah tanya gimana

read

Hyoraa sengaja read doang terus langsung beralih ngechat woojin

Woojin's

Hyoraa: jin, ini skrng gmn dance nya?

Emang dasar si woojin itu jomblo jadi fast respon gitu kaya gojek.

Woojin's: lo omongin baik baik sama haknyeon. Lo kan mantannya

Hyoraa: harus banget gue?

Woojin's: yang deket sm haknyeon cuma lo doang

Hyoraa: yaudah

Woojin's: chat doang ra jangan ngajak balikan

Hyoraa: sialan

Hyoraa nyari kontaknya haknyeon yang emang ga pernah ganti line dari dulu. ragu sih sebenarnya ngechat mantan, apalagi duluan. Tapi ya mau gimana, kalo ga gini masalah ga kelar kelar. Hyunjin sama haknyeon sama sama keras kepala. Ga ada yang mau minta maaf.

Famous » Hyunjin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang