Hyunjin menatap ke sekeliling ruang kelasnya. Teman temannya sibuk berkumpul pada kelompok masing-masing.
Sebenarnya hyunjin juga punya kelompok, tapi kali ini rasanya dia males untuk kumpul. Hyunjin malah lebih memilih duduk di pojokan dengan telinga disumpel earphone yang memutarkab lagu lagu kesukaannya.
"Woii diem bae" kata jeongin lalu duduk di sampingnya.
"Ga mau ngumpul? Noh depan kelas rame. Main gitar dah sono, Ada Heejin juga tau, bahkan si wonyoung dari lantai bawah ada"
"Mager ah. Serius ada wonyoung? Berarti kelasnya free juga dong?"
"Iya kali. Ga tau juga ya si wonyoung bolos atau engga"
Hyunjin mengangguk lalu berdiri. "Mau kemana jin?"
"Keliling, ikut ga?"
"Kuy lah"
----
"Wah parah gue gabut banget"
"Tidur aja tidur, abis ini matematika menguras energi ntar" suruh namyung ke hyoraa.
"Susah anj, berisik banget ni semua human"
Namyung mendelik lalu kembali sibuk dengan handphonennya.
"Ra ra, rekaman yang kita nyanyi masih ada di hp lo?" tanya namyung tiba-tiba.
"Ga tau. Soalnya sebagian gue apus gegara ada yang jelek. Udah penyimpanan gue penuh lagi"
"Gue mau dong, kemarin di simpen sama jinraa namanya apa? Ddu-du-ddu-du koplo y? apa blackpink daratista?"
"Lah bukannya twice ting-ting?" hyoraa bertanya balik. duduknya menghadap namyung, sehingga tidak menyadari kehadiran seseorang di belakangnya.
Namyung udah ngode lewat matanya, tapi ya dasarnya hyoraa kurang peka dia malah nanya "kenapa sih mata lo? Kelilipan?"
"Itu bego" Matanya masih terus bergerak.
"Apa? Ngomong yang jelas kek!"
"Ga sadar ya ada gue?" suara hyunjin membuat hyora tersadar lalu dengan cepat kembalikan badannya menatap hyunjin yang kini menatapnya dengan intens.
"L-lah. Kok lo disini?"
"WAH HYUNJIN NGAPAIN DI SINI?" teriak Lino
"Goblok Lino" gumam namyung
Hyunjin melirik Lino sebentar lalu kembali fokus kepada wanita di didepanya yang kebingungan karena kehadirannya sekarang.
"Kantin ga?"
"Hah?"
"Kantin ga?" ulang hyunjin
"Apasi?"
"Lo mau ke kantin ga park hyoraaaa"
"Ohhh. Engga ah gue males"
Hyunjin menghela napas lalu memutar bola matanya malas. ia akhirnya pergi menghampiri meja lino yang lagi sibuk main pubg bareng kyu sama kevin.
"Gue mau shareit dong ra rekaman kita"
"Nih" hyoraa menyerahkan handphonenya, membiarkan namyung memilih apa saja yang ingin ia shareit. Hyoraa malah sibuk curi-curi pandang sama hyunjib yang lagi ngekomentarin mainannya Lino.
Tangan namyung terus memencet beberapa rekaman sampe dia ga sadar kalo rekaman tanpa nama kepencet masuk di list shareitnya Dia
"Selesai! Hasilnya semalem bagus kan ya?" tanya namyung.
"Iya, tapi kayaknya di lagu stay, suara gue ada yang jelek deh" Jawab hyoraa sambil mencomot culai level 5 punya umji (culai itu merk makroni pedes gitu yang ada levelnya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous » Hyunjin [✔]
FanfictionHwang hyunjin, salah satu nama yang mendefinisikan kesempurnaan, tampan? Pasti! Pintar? Oh gue bahkan selalu denger guru ngegosip tentang dia, yang positif tentunya. Dance? Gausah di ragukan lagi? Olahraga? Bahkan dia pernah memenangi lomba taekwond...