Hyunjin membaringkan tubuhnya di kasur kesayangannya lalu menyalahkan benda pipih yang selalu bersamanya.
Pikiran hyunjin melayang pada kejadian tadi, jujur saja hyunjin heran, bagimana bisa anak SMA seperti hyoraa sudah manggung seperti itu? Apakah hyoraa tidak hanya manggung di cafe yang tadi di kunjungi? Kenapa hyoraa manggung? Selain gitar dan piano apa lagi alat musik yang hyoraa bisa?
Pertanyaan itu serentak datang di kepala hyunjin sehingga membuatnya pusing sendiri.
Hyunjin akhirnya memutuskan untuk mengechat Lino aka Minho.
Pegal Lino
Hwang: apasi anjir nama line lo, jijik anjir
Pegal Lino: ini namanya unik jin, kalo lo kan apa, Hwang doang. Ga kreatif.
Hwang: bodo amat
Pegal Lino: btw, ada gerangan apa adinda hyunjin ngechat mas Lino?
Hwang: jijik goblok, adinda lagi. Ewh
Pegal Lino: biar sweet dong
Hwang: serah lo serah lo. Lelah Song Jong ki
Pegal Lino:eh tapi serius, eric nam nanya nih, kenapa lo ngechat?
Hwang: hah apa? Ada urusan apa emng gue sama eric nam?
Pegal Lino: au ah eric nam lelah. To the point aja lah bir
Hwang: manggil gue bir lagi gue iket kerongkongan lo!
Hwang: gue mau nanya nih, kan lo deket sama yang namanya park hyoraa
Pegal Lino: kenapa sama hyoraa?
Hwang: bentar nyet blm kelar ngetik
Pegal Lino: ngetik lo lelet kaya siput
Hwang: dia itu manggung di cafe ya?
Pegal Lino: widi kok lo tau? Stalker ya?
Hwang: g
Pegal Lino: gini gini biar Zico jelasin
Pegal Lino: jadi si hyoraa emng manggung, ya walaupun ga banyak yg tau. Gua aja di kasih tau woojin buluk. Nah selebihnya eric nam ga tau
Hwang: labil amat si sat, tadi katanya Zico sekarang eric nam
Pegal Lino: oke fine aing eric nam aja
Hwang: kok gitu?
Pegal Lino: soalnya romantis
Hwang: emang lo pernah di gombalin dia?
Pegal Lino: wajah nya wajah orang romantis jin hehehe
Hwang: bodo amat nyet bodo
Hyunjin mengakhiri chat—tidak lebih tepatnya ia mengabaikan balasan dari Lino.
Hyunjin memutuskan untuk menyembuhkan rasa penasarannya, ia mulai mencari akun media sosial Hyoraa.
dan yap! Sekali mengetikan Nama hyoraa pada tempat pencarian, akun hyoraa langsung ada di urutan paling atas dengan followers yang cukup banyak.
Betapa bodohnya hyunjin baru menyadari bahwa hyoraa sudah memfollownya lebih dulu. Alhasil yang hyunjin lakukan adalah mem-follback akun hyoraa.
gak Sadar aja hyunjin, kalo gerakan tangannya mempencet follow pada akun hyoraa berefek besar pada si pemilik akun.
Kini, hyoraa yang mendapat notifikasi bahwa hyunjin mulai mengikutinya langsung membuat hyoraa layaknya cacing kepanasan.
"Aduh aduh gila!!! Hyunjin ngefollback gue?!"
"BERISIK KAK!" teriak adiknya
"MAAF"
"Aduh aduh ada post alay ga ya? kalo hyunjin ngestalk gue gimana? Anjir anjir. Ini alay arsip arsip ah malu di liat hyunjin"
Ceklek!
Pintu kamar hyoraa terbuka menampilkan adiknya, Hyorae dengan wajah bete nya.
"Berisik banget sih kak, ada apaan? Wanna wan ga jadi bubar?"
"Bukan, ini lebih waw lagi rae. doi gue ngefollback gue" jawab hyoraa dengan menggebu-gebu. Hyorae yang melihat nya hanya menggelengkan kepalanya tak habis pikir. Bagimana hanya karna follbackan, kakaknya bisa menjadi alat seperti ini?
Apakah memang ini efeknya, apakah efek manusia jatuh cinta adalah alay? Entahlah hyorae tak tau. Yang dia lakukan hanyalah belajar agar bisa memasuki sekolah favorit yang di sekolahkan kakaknya sekarang.
"Mening ke rumah sakit deh kak, takutnya lo ada gangguan kejiwaan. Bubay"
BRAK!
"SIALAN HYORAE" hyoraa berteriak namun sedetik kemudian kembali senyum-senyum, masih terbang karena notifikasi hyunjin memfollbacknya.
Ah, selain efek alay, senyum-senyum sendiri mungkin juga efek dari jatuh cinta.
-----✨-----
"Jadi gerakannya mau gimana?"
"Kalo gini aja gimana?"
"Bagus tuh, eh tapi kita ga mau bikin model model center macem kang dadaniel di produs satu kosong satu?"
"Center ya?"
"Kayanya bagus juga kalo pake center center gitu" jawab Lino.
"tapi tarian jadi kaya fokus ke satu orang doang kan? gapapa emang?" tanya namyung lalu mem-pause lagu yang ia putar.
"Gapapa sih, gue ga masalah" jawab woojin yang di angkui jinraa
"Gue ga mau terlalu menonjol jadi gapapa"
"Terus gimana jadinya?" Tanya hyunjin membuka suara.
"Gimana kalo hyunjin aja? Fans nya pasti seneng kan tuh karena hyunjin di prioritaskan" kata namyung sambil melirik hyoraa yang di balas pelototan oleh hyoraa.
"Tapi kan ini kita modelnya couple. Ceweknya siapa?"
"Gue ga cocok sama hyunjin. Liat, tinggi gue sama kaya hyunjin, ga unch" ucap namyung
"Gue mau sama Lino aja ah"
"L-lah terus" hyoraa mulai gugup merasakan bahwa teman-temannya sedang merancanakans sesuatu.
Sama lo lah!" kata jinraa geregetan.
"Iya sama hyoraa aja. Cocok udah, iya kan no?" ucap woojin lalu menepuk pelan lino.
"Hah? I-iya iya, cocok kalian" Kata Lino diakhiri cengiran bodoh miliknya.
"Jadi bagaimana saudara hyunjin? Apakah setuju?"
"Yaudah"
"Sip, lanjut aja udah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous » Hyunjin [✔]
FanficHwang hyunjin, salah satu nama yang mendefinisikan kesempurnaan, tampan? Pasti! Pintar? Oh gue bahkan selalu denger guru ngegosip tentang dia, yang positif tentunya. Dance? Gausah di ragukan lagi? Olahraga? Bahkan dia pernah memenangi lomba taekwond...