Extra Part: liptint

4.3K 449 64
                                    

Hyunjin tiduran di kamarnya, setelah pertemuanya dengan Hyoraa beberapa minggu lalu, dia sampe sekarang ga bisa ngelupain gimana happy nya cewek itu pas sama Minhyun.

Padahal hyoraa ketawa terus karena salting deket sama hyunjin :)

Lelaki berbibir tebal itu menatap ke arah langit langit kamar dengan tatapan kosong. Hyunjin mengerjap lalu menoleh, mencari handphonenya yang sepertinya tadi dia taro di sampingnya.

Hyunjin meraihnya, membuka playlist musik. Akhir-akhir ini Hyunjin lagi suka sama Band dari Korea, namanya Day6.

Entah kenapa semua lagunya itu mewakili dia banget. Ah, Hyunjin juga tau itu dari Hyoraa, inget pas Hyunjin dateng nemuin Hyoraa yang lagi di atap? Mereka dengerin lagu day6 bareng-bareng, judulnya I loved you (baca di part 'i loved you')

Waktu itu, pas sampe rumah Hyunjin coba nyari lagunya dan ternyata ketemu. Lagunya juga enak, walau hyunjin ga ngerti artinya apa. Hyunjin juga suka sama lagu day6 yang you were beautiful, entah kenapa lagunya mewakili dia akhir-akhir ini.

Dan sekarang lelaki itu sedang memutar lagu day6 yang berjudul you were beautiful.

Dengan versi inggris tertunya. Day6 kayaknya berbaik hati kepada orang yang ga bisa bahasa korea kaya hyunnin, biar yang denger juga bisa menikmati lagu dan arti itu secara bersamaan.

The things I’m about to, tell you aren’t so you
Change what’s already on your mind
It’s just that I keep, thinking about all the melodies
You made asleep at night

Hyunjin memejamkan matanya, mencoba menikmati setiap lirik yang ada di lagu ini.

Every time I got out of bed to (oh no)
Start my day that’s when I would hear you (Ohh)
And with a tired yawn
You’d tell me that you loved me, I’ll be fine
And that’s what got me through the day alright

Beautiful
Just the way that you would look at me
Was so much I’d never want to leave
I~~ I~~
Keep trying to forget how you were

Ingatnya lagi-lagi melayang kepada gadis mungil yang dulu selalu bersamanya, ingatannya membawanya pada penyesalan, mengingatkannya pada kebodohan akan salahnya pilihan yang ia pilih dulu.

Beautiful
Just the way that you were calling my name
But without you it won’t be the same
I~~ I~~
Keep trying to forget, but you were beautiful

Bahkan sampai sekarang, kenapa ia tidak bisa melupakannya? Kenapa ia harus terlarut dalam lubang penyesalan yang ia buat. Dan sekarang, kenapa tidak ada yang bisa menariknya keluar?

No matter what I do, I know that to you
Things will just stay the way they are
Just that I keep, thinking about how we used to be
God, I just hate this part

Cantik. Hanya kata itu yang bisa Hyunjin ungkapkan saat kembali melihat senyumnya. Perlahan, bibir Hyunjin terangkat, dadanya kembali berdesir.

Sekarang, haruskah hyunjin memutar lagu 'cinta datang terlambat' ?

Tok! tok! Tok!

Hyunjin mendecak, siapa juga yang sepagi ini dateng ke rumahnya? Jeongin? Ga mungkin, tu bocah kan ikut bangchan ke jogja.

"Woi! buka ga!"

Ah, itu Ryunjin. "buka sendiri anjir, jangan manja"

"Lo kunci goblok!" keta Ryujin dari luar kamar Hyunjin.

"Ya maap lupa!"

Hyunjin bangun dari posisi enaknya, dia ngebukain pintu buat Ryujin. "Ngapain sih?"

Famous » Hyunjin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang