Hyoraa mengulam senyum begitu mobil dari belo band—ah ralat! Mobil Lucas terparikir di depannya. Tanpa di suruh Hyoraa langsung membuka pintu kanan lalu menyapa mereka.
"Udah nunggu lama ya ra? Macet nih tadi" celetuk Minhyun yang ada di sampingnya, Hyoraa otomatis menggeleng "enggak kok kak, saya juga baru sampe, tadi ada pelajaran tambahan makanya baru kelar sekarang"
"Ra, nih good day" Jaehyun dari jok depan memberikan sebotol good day vanilla late kepada Hyoraa. "Thanks kak" Hyoraa ngambil botolnya terus ngecoba membukanya, tapi nihil! Tutup botolnya keras banget, Hyoraa kesel sendiri tapi yang ngeliatin malah Ketawa. "Sini ra di bukain" Minhyun yang di samping Hyoraa ngambil botol nya dari tangan Hyoraa terus langsung buka. "Ma-makasih kak"
Mereka akhirnya sampai di tempat acara, Hyoraa udah ganti baju di toilet terus mereka nunggu di ruang tunggu. "Gue denger lo besok tryout ya ra?" Lucas tiba-tiba ngomong ke Hyoraa.
"E-eh, kok tau kak?"
"Itu kan si lucas punya pacar di sekolah lo. Kelas 12 juga, namanya Yuqi, kenal ga?"
"Oh iya kenal, yang osis itu kan?" Lucas cuma cengengesan, sedangkan temen temennya pada ngecengin.
"Mau belajar ga? Masih ada waktu nih" Minhyun tiba-tiba duduk di samping Hyoraa, "bawa bukunya kan?" kata Minhyun ngelanjutin ucapannya. "Serius kak mau ngajarin?"
"Ya iya serius. Lo kan sibuk, mumpung ada waktu jadi bisa belajar"
"Udah ra mau aja, Minhyun peringkat 3 seangkatan tuh"
Bused dan pinter amat —phr
Hyoraa akhirnya ngangguk, dia ngeluarin buku-buku soalnya dia. "ini belum di kerjain kan? Kerjain sekarang, yang ga bisa di tanya sama gue" Hyoraa cuma bisa ngangguk patuh terus kulai ngebuka bukunya.
Diem diem Minhyun senyum, terus ngefoto Hyoraa.
hwng_mhnyn

❤132,638 likes
hwang_mhyn: 🤓
Comment:
byxjsg_: hyoraa lg belajar aja cakep
fans_Bello: jd Hyoraa sama Minhyun cinlok?
Byun_jr: buset buset @real_phr
Jaehwan: ternotice apa gimana ni nyun?
minhyo_shipper: CEPET JADIAN DEH KAKKK
jinhyo_shipper: mana ada! Kak hyoraa sama kak hyunjin @minhyo__shipper
heejin_hyunjin_ofc: @jinhyo_shipper kak Hyunjin udah hak paten sama Heejin!
real_phr: kak Minhyun..
"Jangan main hp ra, kerjain"
"Ya abisnya kak Minhyun mah, saya jelek di situ"
"Kata siapa? Cantik itu mah. Udah sana kerjain lagi"
Untung hyunjin gak follow Minhyun —Phr
-----
"Wah gila, cewek sendiri loh dia" komentar Dahyun pada siaran televisi yang menayangkan acara yang di bintangi oleh band Bello.
"Di apit lagi anjir" tambah Nancy yang menambah kekesalan Hyunjin, di dalam ruang kamar rawat Heejin, mereka sibuk sama televisi sedangkan Heejin lagi makan buah yang udah di kupasin oleh Hyunjin.
"Berisik lo semua! Ganti channle aja sih" kemudian Hyunjin mendengus lalu duduk di samping Heejin. "Kenapa? Kesel ya?" ucap Heejin dengan lembut.
"Enggak!" bantah Hyunjin cepat, matanya kembali teralih pada televisi, menampilkan gadis berpipi chubby yang tadi bersamanya sebelum Hyunjin mengunjungi rumah sakit, gadis itu nampak berbincang dengan seorang Host sebuah acara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous » Hyunjin [✔]
FanfictionHwang hyunjin, salah satu nama yang mendefinisikan kesempurnaan, tampan? Pasti! Pintar? Oh gue bahkan selalu denger guru ngegosip tentang dia, yang positif tentunya. Dance? Gausah di ragukan lagi? Olahraga? Bahkan dia pernah memenangi lomba taekwond...