salah

3.6K 579 37
                                    

"Udah sa kamu tidur aja" kata Hyunjin sambil menepuk pelan lengan Heejin, lalu mengusap helaian rambut Heejin.

"Iya, ngantuk juga. Efek obat tidur kali ya"

"Mungkin aja, udah kita ga bakal berisik" Heejin mengangguk patuh lalu merebahkan tubuhnya, mulai memejamkan matanya.

Hyunjin menghela napas, lalu duduk di samping Dahyun dan Nayeon. "Ngapa lu, sedih amat mukanya" celetuk dahyun dengan suara pelan.

"Sedih lah Heejin sakit" jawabnya tanpa menatap Dahyun dan Nayeon, tangannya sibuk mengetikan sebuah balasan pesan untuk Hyoraa.

"Bukan karena si Hyoraa jalan sama kak Minhyun nih?" kata Nayeon sambil menaik-turunkan alisnya.

"Anjir ye mul—"

"HALLO EVERYBODY NA—"

"SSSTT!!" mereka bertiga secara barengan menghentikan teriakan Nancy. "Goblok, ga inget ini di rumah sakit apa gimana dah"

"Iya iya maap" dengus Nancy lalu menghampiri mereka bertiga "geseran jin, mau duduk. Eh anjir itu siapa yang abis makan mie ayam, mau dongg"

"Telat. Udah abis"

"Eh mau elah, tadi gua pengen tapi males makan sendiri, jin lu beliin dong"

Hyunjin mendelik, lalu berdiri, berjalan menuju stop kontak yang ada di kamar tersebut. "Ogah"

"Pelit najis, aib lu gua sebar nih"

"Yang mana?!"

"Yang paling bikin lu malu hehe"

"Anj nancy, bentar bentar! Elah lu tai ngancem nya, image gua ancur ntar kalo aib cogan tersebar"

Nancy terkekeh "udah sono sono ah, gece!"

"Jin jin gua nitip Chiki di X-mart dong, yang bungkusnya warna biru itu jin, lupa gua namanya" Dahyun menyambar. "Iye iye. Eh hp gua lagi di carger, jangan di cabut-cabut, kalo ada chat diemin aja. Awas lu sentuh sentuh!"

"geer najis. Udah sono lo anying, bacot amat"

Hyunjin bersungut-sungut lalu keluar dari ruang rawat Heejin. Ketiga cewek tersebut kini sibuk memakan biskuit yang nancy bawa, sebenernya buat Heejin, tapi nancy lupa kalo Heejin ga terlalu suka rasa cokelat, jadinya mereka aja yang makan.

"hp hyunjin getar-getar itu. Risih anjir gua liatnya"

"Degemnya palingan, kan dia kurbel pas putus sama Heejin"

Nancy mengangguk ucapan Nayeon "matiin ae datanya. Sono Yeon matiin"

"Dih kok gua!" kata Nayeon tak terima "kan lu yang paling deket, beberapa langkah doang elah"

Nayeon mendengus "iye iye"

"Eh eh anjir ini chat dari si Hyoraa" Nayeon seketika heboh, namun suaranya masih di kecilkan karena takut membangunkan Heejin.

Hyoraa

Hyoraa: kalo lo sama gue, Heejin sama Siapa?

Hyoraa: udh putus kan dia dari sunwoo? Gas lah jin

Hyoraa: miris amat gue perasaan jd pelampiasan lu

Hyoraa: gue yakin lu tau semuanya

Hyoraa: jangan egois jin, di sini yang paling terlihat menyedihkan itu gue

"Anjir makin gatel aja ni cewek" nancy napsu bacanya

Famous » Hyunjin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang