"Jadi gini.."
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5 detik
BRAK!
"ngomong jangan setengah-setengah tai!"
"Hehehe"
"Serius jin serius"
"Mau banget lo gue seriusin?"
"Sialan! Cepet woy gue ngantuk"
"Baru jam 7 udah ngantuk, bayi dasar"
"Ih anjir ya, udah deh gue balik" hyoraa udah mau diri tapi di tahan sama hyunjin dengan tampang sok begonya.
"Iya maap elah, kan mau bercanda doang"
"Orang dingin kaya lo bisa bercanda juga?" kata hyoraa sambil ngangkat sebelas alisnya terus tiba-tiba sadar kalo dia keceplosan.
"Eh maksud gue—"
"Santai aja. Gue Sebenernya ga dingin kaya apa yang lo pikirin sih, cuma lebih terkesan jaga image aja wkwkwkw. Apalagi cogan kaya gue kan, masa cogan bobrok kaya Lino ntar pada ilfeel cewek-cewek"
Seketika hyoraa mau muntah. Ternyata hyunjin orangnya pede abis anjir. Nyesel hyoraa suka hyunjin sampe 4 tahun.
Hyoraa benerin posisi duduknya jadi lebih tegak terus natap hyunjin serius.
"Jin serius, jadi lo mau ngomongin apa sama gue?"
"Oke oke gue serius, jadi gue pengen nanya pendapat lo. Soal..."
"Soal masalah lo sama haknyeon, right?"
Hyunjin ngangguk.
"Jin dengerin ya, biar masalahnya kelar, lo lebih baik minta maaf aja"
Hyunjin mau mengutarakan pembelaannya tapi keburu di potong sama hyoraa.
"Kalo lo mau bilang bukan lo yang nyebabin matinya kyulyung lo salah. Mau dari sudut pandang mana pun juga emang jelas lo yang salah. Lo saat itu nolak kyulkyung pake kata-kata sarkas. Denger ya jin, mulut mu harimau mu! Lo ga bisa asal jeplak! itu bisa ngerusak kejiwaan seseorang kalo kata-kata lo ngebuat dia down. apalagi lo cowok yang kyulkyung suka, kata kata lo tuh berpengaruh banget"
Hyunjin kicep, Ga bisa bales kata-kata hyoraa. dia sadar, kata-kata hyoraa bener, semua salah Hyunjin.
"...oke"
Hyunjin buang nafas pelan "jadi gue harus gimana?"
"Minta maaf sama haknyeon. Itu aja udah cukup"
"Beneran? Maaf cukup?"
"iya cukup, tapi maaf lo harus bener bener tulus, bukan cuma mulut lo yang ngomong kata maaf. Hati lo juga, lo harus renungin kesalahan lo" kata hyoraa lalu tersenyum puas. Hyoraa menyeruput minumannya setelah ngomong panjang lebar.
"Oke.. Besok gue minta maaf sama dia. Btw, kok lo bisa bijak gitu ra?"
"Iya dong, hyoraa" kata hyoraa sambil ngibasin rambutnya.
"Iya, jadi mirip bu Erna"
"Sialan" jadi bu Erna itu salah satu guru matematika di sekolahnya. Guru nya itu baweelllllll banget. Udah bawel kalo ngomong ngerap lagi, lo ke kamar mandi aja di curigain, bawa-bawa BK, bawa-bawa point, padahal cuma buang air kecil.
-----
"si hyunjin beneran mau minta maaf?" tanya woojin yang lagi ganti kaos kaki yang tadinya kaos kaki panjang jadi pendek.
"Bilangnya sih gitu" jawab hyoraa sambil ngaca di kaca ruang dance.
Iya, jadi mereka ber-6 lagi pada di ruang latihan, nunggu hyunjin.
Haknyeon yang lagi nyelonjorin kakinya cuma ngehel nafas, ya yakin orang modelan hyunjin mau minta maaf.
Crek!
Pintu terbuka, otomatis semua mata tertuju padamu. g
Otomatis semua pandangan langsung menuju si pembuka pintu. Ternyata yang dateng bukan hyunjin, tapi Felix.
"yeu buluk, ngapain lo ke sini?" tanya woojin sambil ngelemparin kaos kakinya ke felix.
"Minta duit bang hehe"
"Idih, duit lo kemana? di colong tuyul ha?"
"Itu.. Tadi gue pake kaos kaki pendek terus duit jajan gue gue beliin kaos kaki panjang di koprasi. Lo tau bang porsi makan gue ga cukup sedikit jadi gue abisin semua duit yang ke sisa. Eh sekarang ga ada duit buat pulang naik gojek"
"Emang motor lo kemana lix?" tanya Lino
"Baru kemaren nabrak trotoar hehehe"
"Tolol" celetuk namyung terus nempeleng felix.
Woojin pasrah ngeluarin dompetnya terus ngasih duit 20 ribuan.
"Gue ga ngasih secara cuma-cuma y. ini hutang, HUTANG. Jadi besok lo harus bayar beserta bunganya"
"Lah anjeng"
"Ya namanya juga minjem, pasti ada bunganya dong"
felix mencibir terus cepet cepet ngambil duit 20 ribuan yang ada di tangannya.
"yaudah gue balik, btw dari tadi hyunjin ada di ujung koridor, katanya belom siap masuk"
Abis ngomong gitu felix langsung keluar. semua melongo, terus cepet-cepet keluar pintu dan langsung liat hyunjin yang lagi jongkok di ujung koridor.
"Woy bibir! Lo ngapain di situ sial. Wkwkwkk kaya penunggu bangsat wkwk" linonngakak sambil nyakar-nyakar tembok.g
Hyunjin ngangkat kepalanya terus mukanya langsung syok.
Hyoraa nyuruh temen-temennya masuk lagi ke ruang latihan, Hyoraa ngehela napas terus jalan nyamperin hyunjin.
"Lo ngapain di sini?"
"Kata lo, gue harus renungin kesalahan gue" katanya tanpa dosa.
Hyoraa melongo.
Cakep-cakep kok bego... —phr
"Ya maksud gue ga sampe jongkok di pojokan juga bego. Udah cepetan masuk"
Akhirnya hyoraa sama hyunjin masuk ke ruang latihan. Hyunjin udah natap haknyeon pake tatapan bersalah, sedangkan haknyeon natap hyunjin pake tatapan tajem.
"nyeon.. Buat masalah itu, gue sadar gue salah. Ga seharusnya gue ngomong kaya gitu ke adek lo. Gara-gara gue..."
"udah. Gue maafin lo"
"serius?!"
"Menurut lo?"
Hyunjin ngehela napas lega terus beralih natap hyoraa. Mulut hyunjin bergerak mengucap kata 'thanks' ke hyoraa, dan langsung di bales acungan jempol dari hyoraa.
"Nah gini kan enak" kata Lino terus rangkul hyunjin sama haknyeon.
"Yaudah cus langsung aja kita buat lagi koreonya"
"sekarang banget?"
"Iyalah, time is money bro" Kata woojin ala ala apa gatau.
"Jadi gini, gue mikirin buat koreonya semalem, kita ganti lagu. terus bikin gerakan yang mudah di hapal. Ga usah keren keren yang penting kita tampil bagus" kata hyunjin serius
Haknyeon ngangguk setuju "gue denger yang menang di traktir kan? Sekarang kalo kita bisa tempil bagus tanpa ada kesalahan, gue traktir kalian seminggu" Kata haknyeon, sontak semua langsung sorak sorakan
apalagi yang modelan kanker (kantong kering) kaya lino."Eh eh pake lagu new rules kuy ah" kata jinraa semangat.
Namyung langsung buka laptopnya yang udah kehubung sama hotspot hpnya. Maklum paketannya unlimited jadinya sabeb. Namyung langsung buka yutup terus muter lagu new rules dari dua lipa.
Hyunjin langsung diri terus nyolek Lino sama woojin, ngeisyaratin biar mereka ikut berdiri. Woojin di sampingnya ada haknyeon juga nyolek haknyeon.
Akhirnya.. Buat koreo di mulai!
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous » Hyunjin [✔]
FanficHwang hyunjin, salah satu nama yang mendefinisikan kesempurnaan, tampan? Pasti! Pintar? Oh gue bahkan selalu denger guru ngegosip tentang dia, yang positif tentunya. Dance? Gausah di ragukan lagi? Olahraga? Bahkan dia pernah memenangi lomba taekwond...