Namyung memasang earphone di telinganya, mau ngedengerin rekaman abal abal yang dia lakuin bareng temennya.
Sebenarnya sih buka rekaman suara bagus kaya coveran. Cuma kocak aja, ada yang tiba tiba sember, lupa lirik, salah sebut dan itu kocak bagi mereka.
Yaudah biarin aja, otak micin ya gitu.
Namyung merhatiin satu-satu rekaman yang tadi di kasih hyoraa, rekaman yang paling nama di antara rekaman yang lain.
Bayangin aja, itu rekaman hampir setangah jam anjay. Udah kaya siaran radio.
"Apa gue pernah ga sengaja kepencet rekam ya?" ucapnya lalu memasang eadphonenya.
"Kim younghoon"
DEG!
Tubuh namyung membeku begitu ia mendengar jelas nama yang di sebutkan hyoraa dalam rekaman.
"Apa?"
Ah, namyung tau jelas suara siapa ini.
"Lo kenapa bisa putus sama namyung?"
Di dalam keheningan namyung mendengarkan setiap kata demi kata di dalam rekaman.
Sakit.
Gimana sih rasanya, lo udah sejatuh-jatuhnya buat cowok yang lo suka. Tapi nyatanya si cowok ga suka sama lo. Malah risih kalo lo ada di sekitarnya. Apa katanya? Dia ga pikir panjang saat nembak namyung? Oh namyung tau! Dia cuma di jadiin pelampiasan kan pas younghoon di tolak hyoraa?
Hahaha miris!
Yang lebih mirisnya lagi, temen lo malah ngarang cerita biar lo makin berharap sama si cowok brengsek itu.
----
Pagi ini hyoraa memasuki kelasnya
"ASSALAMU'ALAIKUM!" seperti biasa hyoraa berteriak saat masuk ke kelasnya. Untungnya semua udah maklum.
"hai minju hai yena" hyoraa nyapa temennya yang duduk tempat di depannya yang lagi ngobrol bareng namyung.
Hyoraa menatap namyung yang ga ngelirik ke dia.
Biasanya namyung bakal heboh atau langsung pembukaan buat curhatannya kaya 'beb beb tau ga, jadi kan gini ceritanya'
Namyung diem. Dan hyoraa tau mood sahabatnya yang satu ini lagi ga bagus.
Wajahnya menjadi dingin. "nyung? Sehat?"
Tak ada jawaban.
"Ju? Dia kenapa?" ucap hyoraa ke minju yang pastinya di dengar namyung. Minju mendelik lalu memutar tubuhnya mengahadap depan.
Namyung sendiri hanya diam lalu beranjak sambil membawa earphonenya yang tinggal sebelah karena yang sebelah lagi copot gara-gara kakaknya.
Perasaan
hyoraa mendadak ga enak. Dia buru buru ngeluarin hpnya terus ngechat jinraa.L I N E
Jinraa jenong
Hyoraa: jin, si namyung kenapa? Masa tadi gue di kacangin sm dia. Pdhl jls jls td lg ngobrol sm minju sma yena
Jinraa jenong: feeling gue sih ga bagus ra.
Jinraa jenong: lo tau sendiri namyung kalo kesel itu diem. Ga kaya gue yang ngamuk-ngamuk.
Hyoraa: ya terus gmn?
Jinraa jenong: ya gue mana tau. lo lurusin lah masalah lo sm dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous » Hyunjin [✔]
FanfictionHwang hyunjin, salah satu nama yang mendefinisikan kesempurnaan, tampan? Pasti! Pintar? Oh gue bahkan selalu denger guru ngegosip tentang dia, yang positif tentunya. Dance? Gausah di ragukan lagi? Olahraga? Bahkan dia pernah memenangi lomba taekwond...