pantai

4.5K 624 30
                                    

"Yakin jin mau ngejalanin wishlist gue?" mereka berdua ada di rumah Hyunjin, awalnya mereka hari ini ga ada rencana apa-apa. tapi tiba-tiba tadi Hyunjin datang ke rumah Hyoraa bilang bakal ngejalanin wish list hyoraa hari ini. Hari ini mereka bakal ke pantai buat main dan liat sunset.

"Iya. Bikin orang bahagia dapet pahala ra, apalagi orangnya miris kaya lu" jawab hyunjin sambil masukin barang-barang bawaan mereka ke bagasi mobil. Ga banyak kaya orang mau camping kok, cuma baju ganti seandainya baju mereka basah.

Hyoraa langsung noyor hyunjin "sialan"

"Asw sakit ra" hyunjin meringis walaupun sebenernya dia ga kenapa-napa, Hyunjin nutup bagasi terus nyamperin Hyoraa yang sedari tadi ngeliatin aja. sebenernya hyoraa mau bantu apa gitu yang perlu di bantu, tapi kata hyunjin jangan takutnya hyoraa makin kecil.

asw kan.

"Lagian lu nya" 

"Yaudah maap dah maap. Lo tunggu bentar y, gue ambil kamera dulu"

"Asiap bosqu"

Hyoraa nunggu hyunjin di depan mobil, Sambil nunggu hyoraa ngeluarin buku listnya terus mencoret salah satu list dengan satu Garisan.

Sambil senyum, hyoraa ngebayangin acara jalan-jalannya dia sama hyunjin bakal kaya gimana.

bakal kaya nathan sama salma ga ya? eh di akhirin ciuman dong? ahay jimayu dd

"Woi! Ngelamun bae. Ayok gece ah ntar macet" hyunjin dateng terus ngacak-ngacak rambut hyoraa.

"alay lo"

"Bodo amat"


Perjalanan mereka berlangsung sekitar dua jam. Ya untungnya mereka dateng di hari sibuk kaya gini, jadinya ga terlalu rame. Pas di mobil juga mereka seru-seruan, mulai dari hyoraa cerita kebobrokan temennya, sampe hyunjin yang katanya pernah pipis di celana gara-gara ngeliat setan.

Awalnya mereka sibuk buat ngefotoin sekitar, termasuk hyunjin.

"Jin liat sini deh" hyoraa ngarahin kamera handphonenya ke hyunjin.

Hyunjin senyum terus foto dengan kamera yang seolah olah lagi ngefoto hyoraa. Habis itu hyoraa masukin handphonenya ke tas.

buat kenangan. kapan lagi bisa gini sama hyunjin.

"Woahhh pantaiiiiii" hyoraa lari-lari kecil, lalu naik naik ke bebatuan yang ada di pinggir pantai.

"Awas ra kepleset" hyunjin memperingatkan, biasanya batu-batuan gitu licin.

"Sini jin ikutan.  Seru tau" ia mulai melangkah dari satu batu ke batu lainnya sambil nyanyi ostnya ninja hatori.

Hyunjin gemes yalord.

Hyunjin mengangkat kameranya lalu

Cekrek!

Hyunjin senyum liat hasil fotonya. Hyoraa keliatan lucu banget di sini. Hyunjin beberapa kali ngejepret hyoraa juga pemandangan pantai di sekitar.

Hyunjin ngeliatin hyoraa yang jalan ke arahnya sambil senyum

Ini anak bahagia banget —hhj

"Ayok main air" hyoraa main narik tangan hyunjin ke tepi pantai. Dia buka sepatunya terus di taro di pinggiran, dia lari lari kecil menghampiri air laut,  ngebiarin kakinya basah oleh air.

Famous » Hyunjin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang