Acara mereka berjalan lancar, sepanjang acara mereka asik banget apalagi anak Bello. Adaptasi sama kamera nya cepet banget, ga kaya Hyoraa yang masih canggung banget. Awalnya Hyoraa gugup parah, ga pernah sekalipun tampil di layar kaca yang bakal di tonton hampir satu Indonesia. Tapi anak Bello berusaha bikin tenang, bahkan tadi Lucas ngajak bercanda dulu biar Hyoraa ga gugup-gugup banget.
Acara kelas pukul 11 malem. Tadi sebenernya Hyoraa udah di telepon nyokapnya—yang tumbenan nyariin—tapi karena tadi Minhyun langsung sigap jawab jadinya, aman.
Sekarang merek lagi di mobil, udah pada capek semua, bahkan sekarang yang nyetir mobil Hyunbin, bukan si Lucas. Lucas udah tepar di jok paling belakang. Mukanya kocak parah tapi ya.. Namanya juga cogan gimana juga cakep lah. Jaehyun yang juga duduk di jok depan udah tidur garagara tadi dia yang paling banyak ngomong, capek pangeran.
"Capek banget ya ra?" Minhyun yang ada di sampingnya nanya. "Ya sebenernya sih capek tapi tadi di sana seneng-seneng jadi yaudahlah"
"Makasih ya udah luangin waktu. Kalo mau tidur, tidur aja gapapa, nyender sini" kata Minhyun sambil menepuk pundak sebelah kirinya.
"Uhuk uhuk! Hadoh gas lah gas ah" Hyunbin yang dari tadi ngeliatin dari kaca spion tengah.
Minhyun nyengir aja, Hyoraa nya malu sendiri "gausah kak makasih"
Tapi karena macet, ya gatau padahal ini udah malem tapi kenapa masih macet, jadinya Hyoraa sampe ketiduran di mobil. Minhyun yang kasian ngeliat Hyoraa kejedot sama kaca mobil kasian. Terus menaruh kepala Hyoraa dengan lembut ke pundaknya, membiarkan gadis itu tidur dengan nyaman.
"Demen lu ye sama tu anak?" Hyunbin nanya
"Gue? Enggak lah. Dia demen sama sepupu gue"
"Ga ada yang ga mungkin nyun"
"ya gue.. Cuma khawatir sama dia, suka sama sepupu gue yang brengsek banget. gue ga mau kejadian dulu ke ulang lagi, gue ga mau Hyoraa bernasib sama kaya Kyulkyung. Hyunjin emang seenak itu. Deketin ketika tertarik, tinggal ketika bosan. Dia juga selalu berasumsi semuanya yang dia mau bakal jadi milik dia, cih bocah"
"Dulu dan sekarang berbeda Hwang Minhyun, Jelas dulu Joo Kyulkhyung masih bocah smp labil yang mati cuma karena bertepuk sebelah tangan, sedangkan dia? Dia udah SMA, kelas 12, dia udah dewasa, dia pasti bisa milih yang terbaik buat dia. Kenapa lo harus khawatir? Segitu perdulinya lo sama dia?"
"Nyatanya manusia pasti mendadak bego kalo udah masuk zona cinta. Apalagi dia yang udah cinta lama banget sama Hyunjin"
Hyunbin menyenderkan punggungnya, menghela napas sambil memperhatikan padatnya jalanan jakarta "gue harap dia ga semengenaskan joo Kyulkyung sih ya"
"Gue juga begitu" kata Minhyun sambil melirik Hyoraa, mengusap puncak kepalanya lembut.
--------
Cahaya matahari pagi berinar terik memasuki kamar Hyoraa lewat kaca jendela. Dari balik selimut, gadis itu masih sibuk menjelajahi alam mimpi, mengabaikan suara dering telepon yang berkali-kali terputar dari handphonenya.
"hadoh iya ya bentar napa" matanya masih sedikit tertutup, ia meraih handphonenya lalu mengangkat telepon tersebut.
"hng.. hallo"
"lo dimana?"
"ini siapa sih? ga tau gue lagi tidur apa y, masih malem woi"
"ngelindur ni bocah! SADAR WOI UDAH JAM 10! BUSED DAH KEBO BANGET!" Hyoraa meringis, menjauhi telepon genggamnya dari daun telinga. Ia kemudian membaca nama si pengirim.
"BUSED INI HYUNJIN?!" reflek Hyoraa menutup mulutnya, kemudian malah merutuki dirinya sendiri sambil menjambak rambutnya yang acak-acakan.
"hyoraa, denger gue ya. seperti yang gue bilang kemarin. gue bakal jemput lo. dandan yang can-- eh enggak enggak gausah cantik-cantik. ga bakal cantik soalnya" mendengar ucapan Hyunjin, Hyoraa mendengus "yaudah sih gausah ngajak gue jalan! sono sama Heejin yang kaya princess!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous » Hyunjin [✔]
FanfictionHwang hyunjin, salah satu nama yang mendefinisikan kesempurnaan, tampan? Pasti! Pintar? Oh gue bahkan selalu denger guru ngegosip tentang dia, yang positif tentunya. Dance? Gausah di ragukan lagi? Olahraga? Bahkan dia pernah memenangi lomba taekwond...