"Ryujin!" si cewek yang dengan rambut sebahu itu nengok ke arah Hyoraa, dia lagi asik makanin jasuke padahal.
"Kenapa?" tanyanya tanpa dosa.
"Kata Mr.Harry lo besok harus nemuin dia"
"Ohh, udah itu aja?"
"Iyalah. Lo ngapain sih emang sampe di panggil Mr. Harry gitu?" tanya Hyoraa sedikit tak percaya. Namun Ryujin dengan cueknya mengangkat bahu "kangen kali dia sama gue"
"Sinting"
Lalu Ryujin tertawa, "udah ye gue balik. Duluan ya ra"
"Yoo"
Masih inget Ryujin? Iya cewek yang kekeh banget minta Informasi dari Hyoraa tentang Hyunjin dulu. Entah takdir atau apa, Hyoraa malah satu jurusan sama anak itu.
Sebenernya Ryujin ga senyebelin yang Hyoraa kira sih, dia anaknya asik, ga jaim, tapi gitu, sinting kadang-kadang. Bayangin, kelas udah mulai dari 30 menit yang lalu, dan dia dengan santainya masuk ke kelas sambil makanin jasuke.
So Beautiful Beautiful~ geu—
"Halo kak"
"Dimana?"
"Menurut anda?"
"Masih di kampus kali"
"Nah tu tau"
"Mau jalan ga?"
Hyoraa mikir bentar, dia abis pulang ini ga ada kerjaan lain sih, di rumah aja santuy gitu, paling-paling nonton drakor.
"Yaudah ayok"
"Tunggu 5 menit ya sayang"
"Hmm"
Pip!
Hyoraa mematikan sambungan telepon, dia mendesah pelan kemudian beralih ke handphonenya.
"Sedih amat sih hp gue" gumamnya pelan, dia ngeliat ke sekeliling, banyak temennya yang lagi pada berduaan.
"Cih nanti gue juga berduaan" gumamnya kesal, dia lagi di sini sendiri jadi jomblo banget, padahal dia kan juga punya pacar :(
"liat aja nanti gue romantis romantisan juga" ucapnya lagi, ini doi lagi pns, eh pms maksudnya, jadi bawaanya rada ice mochi gitu.
Tin tin!
Hyoraa langsung nengok ke sumber suara, ternyata itu mobilnya Minhyun. Hyoraa langsung nyamperin, Minhyun udah duluan buk kaca mobil. Ngeisyaratin buat masuk.
"Lama ga nunggunya?" tanya Minhyun mulai pembicaraan
"Enggak sih, b aja"
"Udah makan?"
"udah tadi sama Namyung"
"Mau kemana nih?"
"Tadi kan situ yang ngajak jalan"
"Iya juga. Lagi pms? Kayanya sensi banget"
"udah tau pake nanya!" katanya kemudian mendengus, cewek itu mencet aplikasi Candygram.
"Yaudah yaudah"
Mereka jadi diem dieman kan, padahal tadi yang kepengen romantis romantis siapa y? Anemia nih kayaknya
C A N D Y G R A M
ryu_jeen

❤ 2,575 likes
ryu_jeen: 143 tahun yang lalu @hwng_hyjn
Comment:
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous » Hyunjin [✔]
FanfictionHwang hyunjin, salah satu nama yang mendefinisikan kesempurnaan, tampan? Pasti! Pintar? Oh gue bahkan selalu denger guru ngegosip tentang dia, yang positif tentunya. Dance? Gausah di ragukan lagi? Olahraga? Bahkan dia pernah memenangi lomba taekwond...