rain

4.8K 780 24
                                    

"Eh anjir hujan!" kata namyung yang seketika panik.

"Yaudah terus kenapa? Syukurin aja kali"

"Goblok Lino, hyoraa di gimana goblok!" Kata Namyung sambil nempeleng Lino, yang di tempeleng cuma bisa ngeringis kesakitan.

"Udah si gapapa, kali aja hyoraa udah nyampe, udah 15 menit juga. Kali aja dia udah di grab atau gojek"

BRAK!

Hyunjin tiba-tiba keluar dari ruang latihan, dia lari sambil ngambil payung sama jaket.

Dia langsung ngacir ke garasi setelah ngambil kunci mobil.

Hyunjin lupa kalo daerah rumahnya jarang ada ojek online, paling-paling ada pas udah ada di depan komplek. Apalagi rumah hyunjin bener bener di pojok komplek, jauh banget dari depan komplek.

Hyunjin ngendarain mobil pelan, merhatiin jalan di pinggiran, siapa tau ada hyoraa.

Bener aja, ga lama hyunjin nemu hyoraa yang masih jalan, badannya menggigil.

Hyunjin buru buru minggirin mobilnya terus make payungnya, dia lari ke hyoraa.

Grep!

"Goblok! Tadi lo kenapa langsung keluar?! Kenapa ga minta anterin!" hyunjin meluk hyoraa erat, yang di peluk masih kaget..

"....Maaf" cicit hyoraa, hyoraa langsung ngedorong hyunjin biar pelukannya lepas. Selain karena jantungnya jadi makin ga sehat, hyoraa takut hyunjin basah. Nanti hyunjin sakit.

"Kenapa lo jalan?"

"Karena tadi gue mesen ojek online ga ada yang nerima, di cancel semua"

"kenapa ga masuk lagi?"

"Ga kepikiran"

"Goblok! Lo liat kan sekarang lo malah basah, ujan-ujanan, bibir lo pucet. Cepet masuk ke mobil"

Hyoraa otomatis ngegeleng "nanti jok mobil lo basah"

Sumpah ya hyunjin malah jadi geregetan, langsung aja hyunjin narik hyoraa terus langsung di dorong masuk ke mobil.

"Pake jaket gue nih" kata hyunjin sambil ngelepas jaketnya.

Hyoraa ngegeleng lagi "percuma, udah basah"

PLETAK!

"Aww!!"

"lo tuh kalo di bilangin batu banget sih! Kalo lo sakit gimana? Gue nanti di salahin sama temen temen lo yang cerewet itu. Ogah banget!"

Hyoraa pengen ketawa, asli hyunjin lucu banget kalo marah-marah.

Efek bucyen biasa —namyung

Lu muncul mulu anjeng, bagian lu ntar —author

Maangap thor, eh maap maksudnya —namyung yang udah di geret author.

"Lo merem dulu, jangan ngintip!"

"Ga nafsu sama badan lo" Kata hyunjin datar terus nutup matanya.

Hyoraa ngebuka hoodienya yang basah, baju nya juga, terus buru buru dia make jaket hyunjin terus di resleting.

"Udah kelar"

Hyunjin langsung buka matanya. Tanpa basa basi langsung aja hyunjin ngejalanin mobilnya.

Mobil seketika hening, terus ga lama hyunjin buka suara.

"Mau Ke rumah lo kan?"

"Iya"

"Yaudah mampir bentar"

"Mau ngapain?"

Hyunjin minggirin mobilnya bentar ga jauh dari gerobak tukang martabak telor.

Famous » Hyunjin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang