akhir yang berbeda

3.6K 552 72
                                    

"Mau jalan?" tawar Hyunjin ke Heejin yang lagi sibuk nulis jurnalnya dia. Heejin ngelirik bentar terus fokus lagi mainin brushpennya.

"Engga ah, di sini aja enak" jawabnya yang membuat Hyunjin menghela napas pelan. Mereka lagi di rumahnya Heejin, niatnya sih mau ndusel-ndusel manja alias pacaran, tapi Hyunjin malah di anggurin sekarang. Heejin sibuk sama lettering nya.

Hyunjin ngeliatin Heejin, gimana seriusnya heejin kalo nulis biar tulisannya keliatan aesthetic.

"Jin, kamu tau hwall ga?"

"Siapa?"

"Itu yang anak kelas C, dia tertarik juga sama lettering kaya gini loh. Aku kira cewek doang yang suka, terus tadi aku liat catetannya dia rapihhhh banget, bewarna lagi. Terus brushpennya juga bagus bagus. Besok aku mau nyari brushpen bareng dia"

Hyunjin nyerengit "berdua aja?"

"Kamu mau ikut? Ikut aja, tapi awas nanti kena kacang"

"Kok gitu?"

"Aku sama hwall pasti sibuk ngomongin brushpen, lettering, atau apapun"

"Kan aku pacar kamu. Masa kalah kalah sama lettering?"

Heejin ketawa doang, terus lanjut nulis. Hyunjin bersungut-sungut,

Tadi gue ajak jalan ga mau, giliran sama si swallaw mau —hhj

-----

"Heejin!" Hyunjin sama Heejin langsung nengok begitu denger dari belakang ada yang manggil.

Ternyata itu Hwall, cowok bermata tajam dengan senyum manis. "Jadi?"

Heejin mengangguk semangat "iya jadi"

"Gue ikut" kata Hyunjin tegas. Mereka berdua menoleh menatap Hyunjin "kamu yakin mau ikut?" tanya Heejin, "kenapa? Aku ga boleh ikut?"

"Bukan gitu"  selamat Heejin cepat, ngerasa suasana jadi rada runyem, Hwall ngelerai "udah ayok semuanya ikut juga gapapa. Gue bawa motor, Heejin, lo sama pacar lo aja ya. Nanti kita ketemu di gramedia"

"Oke oke"

------

Mereka udah ada di gramedia, Heejin sama Hwall jalan sampingan, sedangkan Hyunjin sedikit di belakang mereka. Heejin sibuk dengerin ucapan hwall tentang teknik lettering.

"Nih coba jin" pas sampe tempat-tempat alat tulis yang pastinya juga ada brushpen dan kawan Kawan, Hwall nyodorin brushpen warna biru langit ke Heejin.

Heejin ngebuka tutupnya terus coba nulis di sebelembar kertas yang udah di sediain. "Ihh warnanya bagus"

"Iya kan? Gue pake warna ini buat catetan fisika gue, ya seenggaknya ga bikin gue runyem banget" kata Hwall terus ketawa. "Hwall, coba dong kamu yang bikin, aku mau liat"

Hwall ngangguk "warna apa?" Heejin ngeliatin brushpennya, terus dia ngambil warna hijau gitu.

"Nih gue coba ya" Hwall sedikit bungguk terus nulis nama Heejin di kertas itu. "Ihhh bagus, kok bisa jadi gradasi gitu sih Hwall? Heejin ga gitu"

"Lo terlalu di teken gitu kali"

"Engga, nih ya aku coba—"

"—tuh enggak! Ajarin dong hwall"

Hyunjin cuma bisa ngeliatin tingkah Heejin sama Hwall, mereka sibuk sedangkan Hyunjin jadi terkacangi.

Cowok itu sedikit ngejauh, ngerasa kesel ngeliat mereka berdua. Dia turun dari lantai 2 terus keliling di lantai 1. Lantai satu ini isinya tas, sepatu, sama earphone atau elektronik lainnya.

Famous » Hyunjin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang