Udah sebulan sejak pensi, hyoraa udah ada di kelas 12, dia alhamdulillah sekelas sama Namyung dan Lino. Ya seenggaknya dia ga kaya kambing conge di kelas, Ga kenal siapa-siapa.
"Eh anjir ya si younghoon sumpah, masa nih ya.." udah jadi rutinitas buat hyoraa buat dengerin curhatan namyung tentang mantannya. Iya gengs, namyung itu team gamon
"Sumpah demi apa?!" hyoraa kesel sendiri. Ya gimana ga mau kesel, mantan nya bangsat banget! Tengil, sok kecakepan, terus udah di perjuangin sama namyung eh malah ga tau diri, udah di ajak balikan padahal.
"Apaan si apaan serius amat" kata Lino tiba-tiba nyamperin mejanya hyoraa sama Namyung yang terletak di tiga dari depan.
"Kepo lo tapir!" celetuk namyung sarkas, terus pergi keluar.
Lino cengo, dia baru dateng udah di katain tapir. Sabar Lino tuh.
"Dia kenapa ra?" tanya Lino yang di balad gelengan sama hyoraa, hyoraa make earphonenya terus buka aplikasi ijo bertulisan LINE.
Hyoraa mulai nyari kontak yang kayaknya udah mendem banget, udah ke kubur tapi masih hyoraa cari, masih di scroll kalo kangen.
Siapa lagi kalo bukan hyunjin. Kaya dugaan hyoraa, sehabis pensi suasananya emang balik kaya dulu. Bedanya cuma sekarang hyunjin tau wujud dari manusia bernama Park Hyoraa.
Hyoraa mulai senyum sendiri, ngebaca chatan singkat sampai chatan yang panjang banget alias chatnya sampe malem.
Hyoraa kangen, Tapi dia ga bisa apa apa, cuma bisa scroll Chatan.
Setelah merasa rasa rindunya membludak, hyoraa matiin hpnya. Ngumpetin wajahnya di antara lipatan tangannya.
Dari empa—ah lima tahun apa ya? Kan sekarang udah kelas 12 Dan.. Hyoraa cuma bisa deket sama hyunjin dua minggu?
-----
"Udah si ra move on aja"
"lo kira move on segampang ngebuang sampah" celetuk hyoraa sambil noyor kepala jinraa
"Buang sampah juga kalo males mah ga di buang-buang. Gini ya Park hyoraa, lo itu harus niat. N-I-A-T!"
Hyoraa mencibir "lo juga masih gamon kan sama younghoon. Mirror please!"
"Ya seenggaknya kan gue tau younghoon masih suka sama gue" balasnya tak kalah sarkas
"Tau dari mana lo? Lo ngerasa dia masih perhatian sama lo? Posisi lo sama kaya gue, susah move on! Jadi kalo lo nasehatin gue sama aja kaya lo berkaca. Lo nasehatin diri sendiri"
Namyung diem. Hyoraa benar, posisi mereka emang sama, sama sama ga bisa dan jatuh cinta banget. Ya bedanya namyung pernah saling suka sedangkan hyoraa.. Just friend. Haha
"ya seenggaknya—"
"udah deh udah! Elah kok malah bacotan" sela Jinraa. Hyoraa sama Namyung diem, masih mencoba normalin rasa keselnya.
"udah ah gue mau ke kelas" kata hyoraa lalu pergi.
----
Hyoraa ngebaringin badannya di kasur, matanya terpejam.
Ting!
Dengan cepat hyoraa mengambil handphonenya yang ia taruh di sebelahnya.
"ANJIR!" kagetnya hingga posisinya menjadi duduk.
Gimana engga, yang ngechat hyunjin coy. Iya kalian ga salah baca HYUNJIN.
Hyunjin
Hyunjin: ra
Hyoraa: wht?
Hyunjin: gabut ga? Temenin chat dong
yah, ternyata di butuhinnya pas gabut doang. Yaudah deh gapapa
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous » Hyunjin [✔]
FanfictionHwang hyunjin, salah satu nama yang mendefinisikan kesempurnaan, tampan? Pasti! Pintar? Oh gue bahkan selalu denger guru ngegosip tentang dia, yang positif tentunya. Dance? Gausah di ragukan lagi? Olahraga? Bahkan dia pernah memenangi lomba taekwond...