ketemu

3.7K 571 38
                                    

Hyunjin ada di kelasnya saat jam pelajaran ke delapan. Sebenarnya ia bisa aja bolos, tapi Hyoraa malah memilih memasuki kelas karena pelajaran Miss Qory, dan Hyunjin tentu ga mau bolos sendirian.

Kelasnya cukup berisik sekarang, selain karena gurunya yang tidak perduli, murid-muridnya juga lebih suka berbicara daripada diam.

Hyunjin menyalahkan handphonenya lalu menyolokan sebuah earphone miliknya, memutar beberapa lagu lagu lawas yang di sukai Hyunjin.

"Jin, woi" Hyunjin menoleh saat tiba-tiba saja Dahyun memanggilnya "apa?"

"Buka chat gue deh, penting" Hyunjin hanya mengangguk, ia menuruti apa kata Dahyun.

Dahyun

Dahyun: send a pict

Tangan Hyunjin mendadak terkepal, rasa tak suka saat ia melihat Hyoraa dan Minhyun kembali lagi, sungguh ia membenci itu. Kenapa sih cewek itu ga mau mendengarkan apa kata dia?

"Ngapa jin?" Samuel yang duduk di sampingnya bertanya lalu melirik layar handphonenya.

"Siapa tuh? Cewek lo?"

"Kepo"

"Yeee bangsat, nyesel gue nanya" Hyunjin mengabaikan samuel lalu malah keluar dengan alasan ingin ke toilet. Padahal mah dia malah ngayap ke atap yang alhamdulillah nya ga jauh karena kelas Hyunjin ada di lantai 4.

Begitu Hyunjin membuka pintu atap, ia di kejutkan dengan Nancy yang kini tengah menghirup rokoknya. Ia lupa kalau gadis blasteran itu tidak ada di kelas.

"Buang" satu kata yang keluar dari mulut Hyunjin begitu ia duduk di samping Nancy, omong-omong ini sofa tadi yang di duduki Hyunjin dan Hyoraa.

"Berisik!"

"Gue bilang buang!" perintah Hyunjin, nada suaranya lebih ia tinggikan agara Nancy mau menurutinya. Nancy mengangguk pasrah lalu melepaskan rokoknya, kemudian gadis itu menginjaknya sampai rokok itu mati.

"Bukannya lo bilang lo udah berhenti ngerokok?"

"Tadinya gitu, cuma gue lagi stress sekarang, nyokap gue nuntut gue biar nilai gue bagus, sekarang cowok gue malah minta putus" kata nancy sambil memijit pangkal hidungnya.

"Makanya belajar yang bener! Goblok si lo"

"Ngaca anjing"

"Sans bosqu"

"Jin.. Gue nanya serius nih ya sama lo. Lo masih suka sama Heejin ga?" suara Nancy terdengar lebih lembut, bukan Nancy seperti biasanya, yang selalu penuh nyinyiran dan sinisan.

"gue ga tau cy, gue udah ga ada hubungan lagi sama Heejin sekarang"

"Kalo sama Hyoraa?" tanya nancy lagi.

"Gue... Gue kesel sama dia, gue ga suka dia deket deket Minhyun. Tapi dia selalu ngelanggar, ga dengerin ucapan gue"

"Wajar aja, lo bukan siapa-siapanya dia. Udah sok ngatur. Lo harus tegas jin, lo ga bisa serakah gitu, pilih Heejin atau Hyoraa. Pilih salah satu dari mereka, dan tinggalkan yang ga lo pilih"

"Jahat dong gue, gue nyakitin mereka kan?"

"Daripada dua duanya? Lagian apaan banget sih lo, kemana Hyunjin yang selalu seenaknya? Kalo lo terus bingung mau milih siapa, ujung-ujungnya lo ga bakal dapet salah satu dari mereka jin"

Famous » Hyunjin [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang