"Seriusan bin gua udah gans belom" Minhyun ngegerecokin Hyunbin yang asik main PS di rumahnya. Cowok yang lebih mirip tower itu ngelirik Minhyun males terus ngejawab "udah bacot. Lo mau nembak kaya mau lamaran"
"Halah ga faedah gua nanya lu, kalo mau nanya Jaehyun ntar dia merasa di saingi, nanya si Lucas sama ga benernya kaya lu" kata Minhyun sambil ngambil handphonenya di meja, cowok itu ngechat Hyoraa.
Hyoraa
Minhyun: ra, udh siap di jemput?
Hyoraa: iya kak udh
Minhyun: cepet bgt
Hyoraa: takut kakak kelamaan nunggu
Minhyun: kalo buat nunggu kamu mah gapapa
Hyoraa: dih apaan gaje kak
Minhyun: wkwk udah ya kakak otw
Hyoraa: sip
Minhyun berdiri terus ngambil kunci mobil. "Udah mau jalan?" tanya Hyunbin yang udah kelar main, Minhyun ngangguk "kunci rumah gue taro di laci ye, jangan nyampah! Lucas tadi bilang otw sini"
"Siap bosqu. Good luck y, kalo di tolak jangan mewek"
"Asu asu" umpat Minhyun yang di balas tawa ngakak dari Hyunbin.
"Udah ah anjir gua jalan y"
"Siap"
Pas di jalan dia mikir barang apa yang harus dia bawa, cokelat? Tapi hyoraa lebih suka keju. Yakali Minhyun bawa keju kotakan gitu.
Boneka? Minhyun bingung nyari di mana. Minhyun memperlambat jalan mobilnya sambil menatapi deretan kiri yang menampilkan toko-toko bewarna pastel.
Minhyun memberhentikan mobilnya begitu melihat toko bunga. Bibir tipisnya tersenyum, buru-buru ia keluar dari mobil lalu memasuki toko tersebut.
-------
Hyoraa memandang dirinya di cermin, dia bahkan sedikit dandan kali ini. "Mau kemana kak?" tanya Hyorae yang cuma pake celana pendek sama kaos putih polos, Hyorae kayaknya belom mandi, keliatan dari wajahnya yang kucel banget.
"jalan dong, emang lo jomblo"
"dih ngeledek, awas aja kalo ada cowok yang ngajak gue jalan itu lebih gantang dari gebetan-gebetan lo"
"Kalo gitu gebetan lo gue embat juga"
"Sialan, eh kak nanti balik mampir ke Xmart dong, gua nitip chiki"
"duitnya?"
"Lo minta beliin sama gebetan lo lah, masa punya cowok ga minta jajanin"
"Matre lo anjir"
"Ga matre ga hidup kak"
Hyoraa ketawa aja, adeknya emang otaknya begitu. Walau dia ga pernah pacaran, tapi gebetannya juga bejibun, udah bucin semua lagi, dia mah enak nunjuk ini juga di kasih sama gebetan gebetannya.
Padahal mah gebetannya juga pake duit jajan bulanan wkwkwk
Tin tin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous » Hyunjin [✔]
FanfictionHwang hyunjin, salah satu nama yang mendefinisikan kesempurnaan, tampan? Pasti! Pintar? Oh gue bahkan selalu denger guru ngegosip tentang dia, yang positif tentunya. Dance? Gausah di ragukan lagi? Olahraga? Bahkan dia pernah memenangi lomba taekwond...