4

1.8K 228 6
                                    

Setelah beberapa hari kegiatan MOS, Jonatan makin senang buat dekat-dekat sama Anthony. Entah apa motivasinya, asal bukan hal yang buruk aja sih.

Oh ya, hari ini pemilihan ekstrakurikuler untuk semua murid SMA Pelita Jaya.

Anthony tentu saja memilih badminton. Rian, Kevin, Fajar dan juga Marcus.

Ah ya, Anthony tengah berkumpul di ruang OSIS bersama keempat temannya, ditambah Jonatan. Kenapa Jonatan? Ya, sedari tadi lelaki yang paling muda itu mengikuti kemanapun Anthony melangkah.

Entah apa yang membuatnya senang mengikuti Anthony. Tetapi, yang diikuti hanya diam saja, tak mempermasalahkan akan hal itu.

"Pada milih ekskul badminton, kan?" tanya Marcus pada ketiga juniornya, minus Jonatan.

"Aku juga milih badminton, Ko!" Jonatan menimbrung di tengah percakapan para seniornya itu.

"Oh.."

Terdengar suara ketukan pintu, membuat atensi kelima lelaki itu segera berpindah.

"Masuk," ujar Marcus.

Begitu pintu terbuka, muncul Fajar dengan senyum simpulnya.

"Gue ikut ya, tadi abis ngumpul tugas ke Pak Taufik."

"Sans, lur. Duduk aja sini," Fajar memilih untuk duduk disebelah Kevin yang berhadapan dengan Jonatan.

"Eh, lo yang anak baru itu kan?" tanya Fajar pada Jonatan.

"Iya, Kak.. Omong-omong, namaku Jonatan Christie. Panggil aja Jojo." Jonatan mengulurkan tangannya bermaksud mengajak bersalaman.

"Fajar Alfian, panggil aja Aa' Fajar heheheh." Keduanya pun saling berjabat tangan dan kemudian ikut menimbrung dalam percakapan keempat lelaki lainnya.

🏆🏆🏆

Singkat banget ya lur :v
Maafkan daku. Omong-omong, apakah nanti ada yang marah kalau aku pasangin Kevin sama Rian di ff ini? wkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkw

Pengen sekali-kali gitu, bikin pairing macem gini.

Biar asik, si tengil sama si kalem :v

s

emoga bisa update chapter berikutnya, ku mau fokusin ke kevin-rian wkwkw. tapi nanti mau main futsal, mau istirahat dulu :v

-jinsontrasheu

(①) BOOCiN // jothony [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang