11.00PM
Line
Dek JojoKak Thonyyyyyyy
Masih on gak?11.23PM
Mbb, jo. Knp?
Eh masih on ternyata..
Gpp sih kak, cuma mau ngechat aja
HeheYakin nih cuma mau ngechat aja?
Iyalah yakinnn
Hahaha oke oke.
Knp blm tidur jo?Ciee perhatian wkwk
Dih, ya baguslah kalau diperhatiin
Ehehe
Oh ya kak
Kakak dirumah lagi sendiri atau begimana?Sendiri, soalnya papa mama lagi ke rumah nenek. Emg knp?
Gpp sih kak, nanyain doang.
Kan perhatian 😜Oh hahaha sip
Aku off bentar ya kak
Mau beli sesuatu bentarLah? Udah malem banget
Mending masih ada toko yg bukaYa ada lah kak
Hm oke
read.🏆🏆🏆
Anthony kini sedang meminum sekotak susu yang dibelinya tadi sore.
Handphone-nya bergetar, menampilkan nama Jonatan disana.
Ini udah mau jam 12, kenapa dia malah nelpon? Gak tidur apa? Batinnya.
"Halo, Jo?"
"Kak Thony, buka pintu rumah dong. Dingin nih, aku gak tahan."
"Hah? Gimana gimana?"
"Bukain pintu, Kak. Dingin disini."
"Hah?" Walau Anthony masih belum dapat mencerna perkataan Jonatan, kakinya melangkah menuju pintu.
Membuka pintu dan netranya mengangkap sesosok pria di depan gerbang dengan cengiran bodohnya. Itu Jonatan!
"Ngapain dateng malem-malem kesini?" ucap Anthony masih pada teleponnya.
"Bukan cuma aku doang, Kak. Nih ada kakak-kakak yang lain." Anthony membelalak begitu melihat ada Kevin, Rian, Marcus dan Fajar. Astaga, nambah lagi.
Anthony memutuskan sambungan teleponnya itu. Berjalan sedikit tergesa menuju gerbang dengan wajah setengah kesal.
Begitu selesai membuka gerbang, Kevin yang ingin masuk langsung dihadang oleh sang tuan rumah.
"Ngapain kalian kesini?" tanyanya dengan wajah yang serius.
"Udahlah, Thon. Nanti tak jelaskan didalam. Tamu kalau datang ya dibawa masuk dulu, masa dibiarin di depan gerbang gini?" kata Kevin dengan suara medoknya itu.
"Ya udah ayo masuk."
🏆🏆🏆
Sampai di dalam rumah, keenamnya duduk di sofa ruang tamu.
"Kalian ngapa--"
"Happy birthday, Thony!" Anthony jadi speechless. Ia mengecek jam dinding dan ternyata waktu sudah menunjuk ke angka 12. Tepat di angka 12.
Dia sendiri baru ingat kalau hari ini ulang tahun.
Kelima temannya bernyanyi bersama. Setelah itu, satu-persatu menghampiri Anthony dan memeluknya.
"Habede, Thon! Gak nyangka ya, udah makin tua."
"Eh, saiton." Fajar cengar-cengir atas tanggapan Anthony.
"Happy birthday, Thon. Semoga kamu semakin dewasa dan makin jago main badminton, hahaha."
"Ah, Koko bisa aja. Makasih ya."
"THONY-KUUUUU~" Kevin memeluk Anthony hingga keduanya hampir terjatuh.
"Ya ampun, Vin. Meluknya kurang kuat." keluh Anthony.
"Hehehe, maaf. Tapi, happy birthday yaaaaaa! Setahun lagi udah 17 tahun tuh. Gak nyangka banget, kita temenan dari bayi sampe sekarang. Dan kerennya, aku ndak bosen temenan sama kamu hahaha. Wish you all the best, Thon!
I love you, ea."
"Najis, Vin. Hahahah, makasih-makasih."
Kevin tidak sadar, kalau Rian cemburu begitu mendengar kalimat terkahir yang diucapkan Kevin. Namun Rian menggelengkan kepalanya, berasa lemah banget aku ini.
"Selamat ulang tahun, Ony! Harapanku kurang lebih sama kayak yang lain, tapi yang terpenting, aku berharap supaya kita bisa terus sahabatan sampai tua nanti." Rian tersenyum diakhir dan dibalas juga dengan senyuman lebar Anthony.
Terakhir, Jonatan. Ia memang belum mengucapkan selamat secara langsung pada 'kakak kelasnya' itu. Namun, tadi ia sudah berdoa dalam hati untuk sosok yang akhir-akhir ini selalu memenuhi harinya.
Jonatan tersenyum senang begitu melihat Anthony tertawa. Begitu tatapannya bertubrukan dengan tatapan Anthony, entah mengapa jantungnya berdetak lebih cepat. Bahkan, rasanya Jonatan jadi tak sanggup untuk terus-terusan menatap mata Anthony.
Pastinya ada sesuatu.
🏆🏆🏆
hai gais. aku bek nih.
Kemarin baru balik habis ikut acara retreat dari sekolah. Begitu sampai di rumah, aku langsung tidur. Tanpa ganti baju. Jorok banget ya? Wkwkwk, ya begitulah.
Terus aku dibangunin buat makan malam, tapi aku cuma duduk di ruang makan, liatin makanannya lalu balik tidur di kamar 😂
Jadilah aku baru bisa update lagi sekarang hehehe. Ah ya, chapter berikutnya nyusul. Full Jojo-Anthony!1!1
Ditunggu ya kawan-kawan semua!
Ps. Happy birthday untuk Anthony Sinisuka Ginting. Orang yang berhasil mencuri hatiku dari para oppa-oppa Korea wkwkw. I wish you all the best and God bless you! Comeback stronger, A'! 💪❤🔥
-jinsontrasheu
KAMU SEDANG MEMBACA
(①) BOOCiN // jothony [✔]
Fanfiction(COMPLETE) ⚠ first series of jinsontrasheu's badminton au ⚠ ▶Jonatan si tukang ngalus yang bucinnya kebangetan sama Anthony, kakak kelas kesayangannya itu.◀ a JoThony fanfic + Kevin-Rian as the side ship start: 29/09/2018 finish: 29/03/2020 highest...