9; Kevin + Rian pt.3

1.5K 162 6
                                    

Ini panjang lur!1!1

Selamat membaca ehehe.

🏆🏆🏆

Pukul 4 sore, rumah Kevin cukup ramai. Ada Fajar, Marcus, Anthony dan Jonatan.

Keempat teman Kevin itu datang untuk membantu Kevin mempersiapkan sesuatu di halaman samping rumah Kevin, karena Kevin akan menembak Rian untuk dijadikan pacar :)

Kevin gugup sekali. Matanya saja bergerak tak karuan.

Anthony merangkul Kevin, berusaha menenangkan sahabatnya itu.

"Tenang, bro. Kalau gugup nanti gagal. Gimana sih?"

Jonatan yang melihat Anthony merangkul Kevin mendadak cemberut.

"Mau dirangkul juga!" batin Jonatan.

Terdengar suara panggilan masuk dari handphone Anthony, dengan nama Rian tertera di sana.

"Ah iya, gue lupa! Gue cabut ke rumah Rian deh." Anthony berdiri, mengambil tas selempangnya lalu menghampiri Jonatan.

"Ayo, Jo. Ikut gue. Sampe ketemu ya, Vin, Jar, Ko Marcus! Dah~" Anthony keluar dari kamar Kevin dengan tangannya yang menggenggam lengan Jonatan.

🏆🏆🏆

Rian sedari tadi mondar-mandir menunggu kedatangan Anthony.

Ting nong.

Rian berlari menuju pintu utama, membukanya tergesa dan menemukan Anthony serta Jonatan berdiri di hadapannya.

"Akhirnya dateng juga!" Rian menarik Anthony ke dalam, melupakan Jonatan yang memerhatikan dua kakak kelasnya itu dengan datar.

"Loh, kamu siapa? Temannya Rian juga kah?" tanya Bunda dengan ramah, membuat Jonatan terkejut.

"E-eh? Iya, Tante. Saya Jojo, adik kelasnya Kak Rian sama Kak Thony." Bunda mengangguk, murid baru berarti.

"Ohh, ya sudah langsung masuk ke dalam saja."

Di ruang tamu, Rian menggoncang-goncangkan tubuh Anthony tanpa henti. Jonatan membelalak, kalau Anthony kenapa-napa bagaimana?

"Astaga, Kak Rian! Kasihan Kak Anthony!" Jonatan langsung memisahkan Anthony dari Rian.

"Ih, Jo! Aku gugup tauk!" Rian menggigit bibir bawahnya gemas.

"Udah, Ri. Tenang aja, rileks. Dibawa santai. Kita hidup kan gak harus selalu dibawa serius. Lagipula Kevin juga bukan orang jahat, kan?" Rian mengangguk, Jonatan mendesah lega entah karena apa.

"Ya udah, mending kita duduk di sofa sambil nunggu."

🏆🏆🏆

"Bundaaa~! Rian mau pergi dulu ya.." Rian menghampiri Bunda yang sedang membaca majalah di meja makan.

"Mau kemana emangnya? Bareng sama Thony sama siapa tuh yang ganteng itu-"

"Jojo, Bun."

"Ah iya Jojo."

"Rian pergi sendiri, Bun. Thony sama Jojo urusannya lain."

"Emang kamu mau kemana, Rian?"

"Itu, Bun. Mau kencan bareng Kevin. Muahahaha," Anthony tertawa lebar begitu melihat wajah Rian memerah.

"Wah, anak Bunda udah gede ya.. Mulai ngerti cinta-cintaan. Sudah, pergi sana, kasihan kalau Kevin nunggu kelamaan."

"Ya udah, Bun. Thony sama Jonatan sekalian pamit ya.." Ketiga bersalaman dengan Bunda bergantian. Berpisah di luar gerbang rumah Rian.

(①) BOOCiN // jothony [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang