6.Mulai Curiga

9.6K 242 2
                                    

5.30

Pagi ini pagi yang cerah gue bangun lebih awal.biasanya sih gue bangun itu kalo pagi ya jam setengah tujuh gitu.pengecualian biat pagi ini gue harus bangun pagi bener dah padahal gue masih ngantuk baget ya karna harus ngantar nyokap dan bokap gue ke bandara dan gue harus bangun jam setengah dua pagi.buat gue siap siap tiga puluh menitan dan jam tiga pas gue udah harus berangkat ke bandara ya maklum lah jarak rumah gue sama bandara itu jauh jadi harus menempuh satu jam buat ke bandara.di dalam mobil gue ngobrol ngobrol terus sama nyokap supaya gue enggak ngantuk gitu.

Tepat jam empat pagi pesawat nyokap sama bokap gue harus berangkat.ya pas deh gue nyampai bandara udah jam empat kurang lima menitan dan mama sama papa gue udah harus berangkat.di situ mama gue sedih karna apa dia harus meninggal kan anak anaknya untuk waktu yang enggak tau sampai kapan.

"Jaga diri ya sayang."kata ellen kepada key dan varo

"Iya mah."kata key dan varo kompak

"Kamu varo jaga adik kamu ya."kata davit kepada varo.

"Iya pah pasti."kata varo

"Ya udah mama sama papa pergi dulu ya pesawatnya udah mau berangkat soalnya."kata ellen kepada anak anaknya setelah mengucapkan itu ellen dan davit pun pergi.

"Pulang yuk key."kata varo dan langsung di iyakan oleh key lewat anggukan nya.

Selama di perjalan key tertidur pulas lantaran tadi waktu di bangunkan dia belum puas tidur jadinya dia sekarang tertidur pulas.sampai key enggak sadar kalo udah sampai rumah.sebenarnya varo tidak tega bangunin key lantara key tidur sangat nyeyak.meskipun tubuh key mungil dan sebenarnya varo sangat mampu mengendong key sampai ke kamarnya ya bisa di bilang tubuh varo sangat atletis.

"Huaa udah sampai ya bang."kata key sambil mengucek ngucek matanya

"Udah,masuk gih kalo mau lanjut tidur enggak apa."kata varo

"Ah enggak ah bang key mau siap siap aja takut telat nanti ke sekolahnya."kata key sambil berjalan masuk sedangkan varo mengekori dari belakang.

SKIP

6.15

Nampak seorang gadis mungil berjalan sendiri memasuki salah satu sekolah yaitu sma garuda.pagi ini sangat sepi dan ini sangat bagus buat key karna key bisa membawa mobil ke sekolahnya dan dia bisa parkir di salah satu cafe milik key sendiri di dekat sekolah dan tanpa ada yang tau.

"Uhh enggak sia sia gue dateng cepet  cepet jadi aman deh dan gue enggak ketahuan."kata key sambil celingak celinguk melihat sekeliling.

Tanpa sepengetahuan key ada seseorang yang melihatnya.dan melihat gerak gerik key sedari tadi dia datang.

"Loh bukanya itu si cupu kok dia naik mobil sport.sebenarnya siapa sih cupu itu kok di kaya ya."kata adit menanyakan dirinya sendiri.ya orang yang memperhatikan key sedari tadi iya lah adit.

Setelah key memakirkan mobilnya dia segera pergi dari situ takut takut ada seseorang yang melihat dan curiga kepada key.setelah sampai di sekolah key segera ke kelasnya untuk menghindari kakak kelas yang suka mencibirnya.

Suasana di kelas key pagi ini seperti biasa selalu temannya rendi yang paling awal datang key heran untuk apa rendi cepat cepat datang kalo cuma biat tidur.sekilas info rendi ada lah teman sekelas key dia nakal dan hobinya selalu datang pagi pagi tapi hanya untuk tidur sampai guru menegur baru rendi bangun dan kadang kadang juga dia kalo di bangunin dia tidur lagi.seperti waktu itu rendi ketahuan tertidur waktu pelajaran mantan dan yang mengajar juga guru paling killer.

Flashback on

"Rendi."kata buk siska memanggil rendi tapi rendi masih tidak bangun bangun juga.

Senior Dingin (Sending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang