35.Menjenguk Adit

3.8K 106 0
                                    

"Dok...dok"panggil alex saat merasakan tangan adit mulai bergerak juga mata sudah mulai terbuka.

"Dok...adik saya dok sudah sadar"ucap alex saat dokter beserta suster masuk ke ruangan adit.

"Saya periksa dulu ya mas"ucap dokter memeriksa keadaan adit

"Syukur keadaannya sudah mulai membaik"ucap dokter setelah memeriksa keadaan adit.

"Terima kasih dok"ucap alex

"Semoga nak adit lekas sembuh,saya permisi dulu"ucap dokter keluar dari ruangan adit.

"Dit..."panggil alex saat adit terus melihatnya.

"Terima kasih tuhan,sudah mengabulkan doa kami"

"Bang...kenapa gue di sini?"tanya adit dengan suara serak pada alex.

"Kamu gak ingat dit?kamu itu kemarin tawuran sampai kamu gak sadarkan diri"cerita alex.

"Mama sama papa mana bang?"

"Balik,nanti kesini lagi kok.Mama sama papa pasti seneng liat kamu udah sadar"ucap alex gembira karna melihat adiknya sudah sadar.

"Dit abang tinggal bentar ya,abang mau tebus obat kamu di apotik depan"ijin alex yang akan menebus obat untuk adit.

"Iya bang"jawab adit.

"Kamu jangan banyak gerak dulu,istirahat aja"pesan alex.

"Capek bang,istirahat mulu"canda adit.

"Lagi sakit masih aja becanda"kekeh alex

"Ya udah abang pergi dulu"pamit alex.

Setelah alex keluar dari kamar adit.Tinggal adit sendiri merasa bosan dia mengambil benda pipih di atas nakas sebelah kiri.Dan menghidupkan ponselnya.

99(anak beton)
50 (arka)
34 (joy)
999+(XII ips 1)
987 (cogan sma garuda)

Begitu banyak notifikasi yang masuk saat adit membuka aplikasi chatingan.

Ceklek
Pintu terbuka menampakan seorang gadis cantik berdiri di depan pintu bersama seorang pria bertubuh tinggi.

"Key"ucap adit lirih.

"Hay...dit,apa kabar bro?udah sehat?"sapa kevin sekaligus bertanya soal keadaan adit.

"Baik,lumayan lah,cuma capek aja di suruh istirahat melulu"jawab adit jujur.

"Hay dit"gantian sekarang key yang menyapa adit.

"Hay juga key...kalian udah balik dari sekolah?"tanya adit yang heran karna ini sebenarnya belum jam pulang sekolah.

"Udah,guru ada rapat dadakan"jawab kevin.

Dan hanya diO'riakan oleh adit.

"Sendiri aja kek jomblo"celetuk kevin yang lupa bahwa itu kamar inap VIP.

"Ini kan kamar VIP dodol"ucap key.

Karna bingung tidak ada percakapan lagi.Kevin tiba-tiba mengusulkan untuk mengajak adit berjalan-jalan di sekitaran taman samping rumah sakit.

"Dari pada gabut mending kita jalan-jalan kuy"ajak kevin.

Baru saja adit ingin mengiyakan keburu di sambar oleh ucapan alex.

"Adit gak boleh kemana-mana dulu,soalnya dia baru siuman"ucap alex yang masuk tiba-tiba dan menolak ajak kevin pada alex.

"Ya udah deh,kalo ngegame boleh bang?"tanya kevin.

Senior Dingin (Sending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang