Ting
Satu notifikasi masuk ke ponsel adit.
segera dia mengecek penselnya.Key
Lo dimana?Tumben ni anak ngechat gue.batin adit
Segera di membasanya.Adit
Di rumah temen,kenapa?Key
Kenapa gak kerumah gueadit
Iya nantikey
Oke gue tunggu:)"Cie adit udah ada gebetan,ciee"goda sam yang tak sengaja melihat chattan adit dengan key.
"Apaan sih,ini tu temen"jawab adit cepat.
"Eleh bohong aja lo dit,bilang aja lo gak pingin kita mintaain pjpj nanti kan"ucap sam.
"Ya iya lah lo kan emang rada-rada,kalo temen udah ada pacar minta pjnya gak kira njir,waktu raka pacaran sama neysa aja lo minta di traktir tiga hari makan di kantin ehh gak taunya lusa raka sama neysa putus gara-gara raka gak beliin neysa tas karna uangnya udah abis buat ngumpan lo tiga hari"ucap angga.
"Ye itu bukan salah gue keles itu mah si neysanya aja yang matre,lagi pula gue mah kagak suka liat si neysa kek tante-tante girang njir,malah gue bersyukur si raka kagak lama sama dia"ucap sam.
"Apaan sih bahas mantan gue segala"ucap raka kesal."Tau tu si angga yang mulai duluan"ucap sam tak mau kalah.
"Kita ini lagi bahas ketua kita bukan mantan raka"lerai joy
"Dit,jadi gimana kalo besok mereka bikin ulah?"tanya joy.
"Geng triton gak bakal bisa diem kalo kek gini,kita siap-siap aja siapa tau mereka bakal beraksi"ucap angga.
Geng triton itu geng yang keroyokan sama mereka adit yang di jalan,(kalo lupa baca capter 28).
Geng anak sekolah sebelah yang suka bikin onar kerkenal suka tawuran dan biang masalah."Iya betul tu,kita harus hati-hati sama mereka.Dan gue yakin mereka masih dendam sama kita karna masalah anto kita jadi kena imbasnya.Sampai sekarang mereka masih dendam sama kita padahal ini salah si bangsat itu dan gara-gara dia kita harus kehilangan andy"ucap raka emosi.
"Gara-gara lo ngomongin andy gue jadi rindu sama dia nih,gimana ya keadaan dia di sana?pasti dia udah bahagia"ucap joy sedih.
"Iya nih gue juga rindu sama andy"timpal sam dan tiba-tiba satu tetes jatuh membasahi pipinya sam.
"Hapus woy air mata lo tu,katanya cowo masa nangis"canda angga.
"Bacot lo ga,cowo juga manusia punya rasa punya hati jangan samakan dengan pisau belati"jawab sam dengan menyayikan lirik lagu itu sambil menyekat air matanya yang tiba-tiba sedikit deras turun."eh anying waktu itu juga lo nagis kan malah paling kenceng lagi nangisnya"sambung sam.
"Mending sekarang kita doain andy"ajak adit.
Mereka semua pun berdoa untuk andy secara khusyu.
"Amin"ucap adit mewakili.
"Ehh gimana besok kita jenguk andy udah lama ni enggak jenguk dia,sahabat macam apa kita ini lupa sama sahabatnya sendiri"usul joy.
"Setuju,abis balik sekolah"ucap adit mewakili
*****
Tok...
Tok...
"Key abang masuk ya"ucap brayen yang sedari tadi berada di depan kamar key.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior Dingin (Sending)
Teen Fiction(SLOW UPDATE, DILARANG PLAGIAT❌) SIAP BACA INI HARUS SIAP DIGANTUNG SAMA AKU! BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA Sebelumnya author minta maaf kalo masih banyak tipo bertebaran, soalnya ini cerita pertama aku hhehe. Semoga suka ya sama cerita ini. Berlata...