"Hai rea...ups maksudnya key"
Key di buat terkaget-kaget karna seseorang yang tak pernah dia duga ada di hadapanya sekarang.
"Hey kenapa?kaget kalo gue tau hmm?"ucap orang itu.
"Ngomong apaan sih"alibi key.
"Udah lah rea ehh maksudnya key,gak usah di sembunyiin lagi gue udah tau lo itu siapa"ucap orang itu yang sedang duduk di tempat dimana tadi Rizal duduk.
"Trus mau lo sekarang apa?"tanya key datar melihat orang yang duduk di sebelah dia.
"Gue maunya lo jadi diri lo sendiri,gue gak suka lo yang di sekolah lo terlalu nerd"ucap orang itu dingin.
Tangan key mengepal.dia pikir orang yang di samping dia itu berbeda ternyata sama saja.Mereka lebih suka pada perempuan yang cantik.Tidak seperti dia yang nerd meskipun itu hanya di sekolah.
Yang key inginkan itu orang yang bisa menerima dia apa adanya bukan ada apanya."Lo jangan tersinggung gitu,gue cuma mau lo jadi diri lo sendiri bukan orang lain,liat gara-gara model lo yang nerd itu lo jadi kayak gini"ucap orang itu tak kalah datar.
"Bukan urusan lo!!"marah key pergi meninggalkan orang itu.
"Lo jangan egois key,semua itu sayang sama lo kita semua khawatir,abang lo,teman-teman lo semua khawatir termasuk gue!"ucap orang itu dengan sedikit teriak karna key sudah sedikit jauh.
Termasuk gue.batin key mengulang perkataan orang itu.
"Key"panggil kevin.
"Lo kemana aja sih key?,gue cariin ke taman gak ada?"tanya kevin.
Sekarang key sudah ada di kamar inapnya.Waktu dia kesusahan menggerakan kursi rodanya seorang suster membantunya hingga ke kamarnya.
"Gak ke mana-mana,gue yang seharusnya nanya lo yang kemana?kenapa lama?lo belanja di mana sih bandung?"tanya balik key.
"Heheh...tadi pas gue mau ke kantin gue rada mules.karna gak nahan ya gue setor dulu abis nyetor gue ketemu sama teman smp dulu ya jadinya ngobrol kenapa dia bisa disini ternayata dia sakit dan gue sampai lupa sama lo waktu dia pamit mau minum obat gue baru ingat kalo gue ninggalin lo di taman"jelas kevin dengan polos dan watados.
"Kamvret tau gak lo,gara-gara lo gue ketahuan tau gak"ucap key.
"Ketahuan siapa?"tanya kevin.
"Yang pertama gue ketahuan sama rizal kedua gue ketahuan sama dia"
"Rizal itu siapa?Dia itu siapa?"tanya kevin.
"Rizal itu sahabat gue teman balap juga.kalo Dia nanti lo pasti tau sendiri kok"ucap key.
*****
"Gue kenapa sih?"tanya Adit pada dirinya sendiri.
"Kenapa kamu dit?"tanya seorang pemuda tampan memasuki kamar adit.
"Ehh bang,gak tau juga gue rada aneh ni bang sama perasaan"ucap adit.
"Wah-wah udah pandai bawa-bawa perasaan ya adek abang yang satu ini.Ada apa sih?cerita aja sama abang?"ucap alex tidak lain abangnya adit
"Abang tau rea kan adiknya bang brayen?"
"Iya abang tau"
"Sebenarnya rea itu key anak nerd,di sekolah gue bang.Dia itu kalo di sekolah gayanya nerd banget, tapi kalo di luar sekolah dia cantik dan berganti jadi rea"
"Trus?"
"Waktu awal masuk gue itu gak suka sama dia,karna dia itu lancang dan nerd banget bang.tapi dengan berjalanya waktu dan juga gue kenal dia sebagai rea buka key yang cupu ampe sekarang gue ngerasain perasaan aneh"jelas adit pada alex.
Alex yang sangat mengerti persoalnya adiknya pun sangat menyimak cerita adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior Dingin (Sending)
Teen Fiction(SLOW UPDATE, DILARANG PLAGIAT❌) SIAP BACA INI HARUS SIAP DIGANTUNG SAMA AKU! BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA Sebelumnya author minta maaf kalo masih banyak tipo bertebaran, soalnya ini cerita pertama aku hhehe. Semoga suka ya sama cerita ini. Berlata...