Heloo guys i'm back maaf ya baru bisa muncul soalnya lagi banyak urusan sekolah makannya jadi agak lama nulis deh.
Awas tipo bertebatan guys
Happy reading guys*****
Hari ini hari yang gue tunggu-tunggu hari di mana gue bakalan balapan.Ini balapan resmi gue gak bakal mau kalo ini bukan balapan resmi.
Author pov
Malam yang ramai di hiasi oleh para anak-anak yang akan melihat perlombaan balapan yang akan di ikuti oleh RQ.siapa sih yang gak kenal sama yang namanya RQ pembalap yang paling di segani dan paling jago selalu menang gak ada tandingannya.Tidak ada yang pernah tau siapa sebenarnya RQ,nama aslinya,orangnya seperti apa,laki-laki atau perempuan tidak ada yang pernah tau siapa itu RQ sebenarnya,yang mereka tau RQ hanyalah seorang pembalapa yang selalu menang di setiap perlombaan.
Terlihat sebuah mebil sport berwarna merah memasuki area balapan yang sangat ramai malam itu.
Ya seperti perjanjiannya dengan rizal. key datang menggunakan mobil sport kesayangannya malam ini dia akan melawan reno dan adit.
Nampak dari kejahuan sudah ramai oleh teriakan memanggil nama reno dan adit.ya mereka ternyata barengan datangnya dan membuat kebisingan dengan memperlihatkan atraksi mobil mereka
Huua renoo
Pasti reno juara
Gak pasti adit kan adit gak ada tandinganya
Aditt pasti juara
Ya kurang lebih seperti itu lah teriakan-teriakan orang sekarang
Sebentar lagi key,adit dan reno akan memulai balapan ini,dan inilah yang key tidak suka teriakan orang-orang yang bikin telingan sakit.
Deru suara mobil dari mereka menandakan mereka siap,nampak ada seorang gadis di depan dengan pakaian kurang bahan itu sedang memegang kain merah dan menjatuhkannya menandakan pertandingan di mulai.Mereka pun melaju dengan sangat cepat di atas rata-rata.jalan yang mereka pilih untuk balapan ini sangat lah sepi jadi mereka bisa balapan tanpa adanya penghalang.
Balapan malam ini dipimpin oleh adit yang jaraknya hanya dua meter di depan key sadangkan reno tertinggal di belangan agak jauh dari key dan adit.persaingan sengit antara key dan adit,Sebenarnya bisa saja key memimpin tapi dia hanya ingin bermain bermain dengan lawannya yang satu ini.
"Boleh juga ni orang."kata key
Hingga tiba jarak sudah hampir dekat key menambah kecepatan mobil dan melaju dengan cepat.Tinggal lima belas meter lagi mencapai garis finis.
Key melaju cepat di samping mobil berwarna hitam merah itu dan sekarang key memimpin lomba ini.Shit.gerutu adit yang melihat mobil berwarna merah melaju di depannya
Sorak sorai dari penonton sampai ketelinga key menyebut namanya.
Gileee si RQ menang woyy
Udah gue duga pasti si RQ menang
RQ menang
RQ menang gak ada tandingannya dia mah
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior Dingin (Sending)
Ficção Adolescente(SLOW UPDATE, DILARANG PLAGIAT❌) SIAP BACA INI HARUS SIAP DIGANTUNG SAMA AKU! BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA Sebelumnya author minta maaf kalo masih banyak tipo bertebaran, soalnya ini cerita pertama aku hhehe. Semoga suka ya sama cerita ini. Berlata...